Welcome to puputmbul.blogspot.com

Minggu, 30 Januari 2011

My Hanoi House


Ntah kenapa yah, kalo saat saya dan teman-teman paling sering jika mencari makan ketika kita hang out di hari sabtu identik dengan tak terencana..
Hal itu terjadi lagi ketika kita memilih untuk makan di My Hanoi House, restoran makan Vietnam ini. Dan yang membuat kami semakin bergerak untuk makan disini adalah diskun 50% untuk pengguna kartu BNI apa saja..
Yup..tidak salah lagi ini adalah buku menu di My Hanoi House, membuka sampai berulang-ulang kami dibingungkan dengan nama makanan yang aneh-aneh..untung saja ada nama makanan dalam bahasa inggrisnya..
yah sedikit terbantulah :p...
Maaf jika di postingan saya kali ini tidak menyebutkan nama-nama pesanan kami. karena dimana memang susah mengingat kami pun tidak menyimpan struk pembayarannya..T_T


Suasana di dalam My Hanoi House
 Ini adalah suasana ketika semua makanan tiba...Grilled Sexy Chicken Rp. 43.500 dan Passion berry Rp.25.000, inilah cuma menu yang saya inget..(akibat teledor ga nyimpen struck). Pokonya yang penasaran sama resto ini mah dateng aja langsung, lokasinya ada di La piaza kelapa gading dan mall FX..Dan yang perlu diinget, diskon 50% nya itu loh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar