Welcome to puputmbul.blogspot.com

Minggu, 06 Februari 2011

Princess Hour


Wah serial ini udah lama banget loh, kalo ga salah tahun 2006, awal-awal saya masuk universitas. Cuma saya mau review lagi ah, Soalnya berapa kali ngulang buat nonton ga pernah ngebosenin serial satu ini. Disamping ceritanya yang manis para pemainnya juga manis2..hehehheheeheh

Serial ini menceritakan kisah cinta segi 4 diantara 2 orang pangeran dan 2 siswi SMU. Mereka ber4 pun bersekolah di SMU yang sama. Dimana disaat itu di zaman modern Korea berbentuk kerajaan yang raja nya sedang menderita sakit sehungga sulit untuk menjalankan tugas-tugas negara, Sehingga membuat pihak kerajaan melakukan proses pelantikan kepada pangeran Lee Shin (Joo Ji Hoon) yang saat itu baru berusia 16 tahun. Dan Ibu Suri pn ingin mencarikan jodoh untuk Pangeran Shin agar bisa secepatnya menggantikan posisi Ayah nya.

Pihak istana akhirnya mendapat ide untuk menikahkan Shin dengan seorang rakyat jelata. Yang terpilih adalah Shin Chae-gyoung, seorang gadis polos yang bersekolah di tempat yang sama dengan sang pangeran.Rupanya dari jauh-jauh hari, kakek masing-masing yang bersahabat baik telah sepakat untuk melakukan perjodohan pada cucu-cucu mereka. Bisa ditebak, niat tersebut ditolak baik oleh Shin maupun Chae-kyoung. Apalagi, belakangan gadis itu tahu kalau sang pangeran ternyata menyukai seorang gadis yang bersekolah di tempat yang sama Min Hyo-rin, yang berambisi untuk melupakan urusan asmara demi menjadi penari terkenal.

Namun, sejumlah kejadian mengubah pendirian keduanya hingga pernikahan akbar akhirnya digelar. Memiliki watak berbeda, Chae-gyoung yang polos dan sulit menyesuaikan diri dengan kebiasaan istana dan Shin yang angkuh, membuat pertengkaran kerap pecah diantara keduanya.Hal itu masih ditambah lagi oleh kemunculan Lee Yool, sepupu Shin yang merupakan putra Putri Hye-jong, yang semula merupakan calon permaisuri sebelum suaminya wafat lewat kecelakaan tragis. Rupanya, bangsawan yang telah menetap di Inggris selama 14 tahun tersebut berniat untuk merebut kembali kekuasaan yang semula dianggap sebagai miliknya.

Situasi menjadi pelik karena Yool yang baik hati selalu ada buat Chae-gyoung saat gadis itu diperlakukan semena-mena oleh sang suami Shin sehingga mulai tumbuh benih-benih cinta di hati pemuda tampan itu. Demikian pula dengan Shin, yang masih sulit melepaskan sosok Hyo-rin, yang belakangan kembali muncul dan mengganggu ketentraman rumah tangganya. Saat hubungan Shin dan Chae-gyoung mulai memasuki tahap yang lebih serius, berbagai skandal, baik yang disebabkan oleh sikap masing-masing yang keras maupun yang dihembuskan Putri Hye-jong, terekspos ke publik yang kontan langsung bereaksi negatif, dan berakibat semakin merosotnya popularitas keluarga kerajaan.

Suasana semakin panas setelah media massa mendapati Chae-kyoung bersama seorang pria yang tak lain adalah Yool, hingga tidak ada pilihan lain selain menyingkirkan sang calon permaisuri demi menyelamatkan reputasi kerajaan. Namun, bagaimana dengan Shin yang telah bertekad untuk tidak berpisah dengan gadis itu??

Para Pemain serial Princess Hour:
Yoon Eun Hye as Shin Chae-Kyung
Joo Ji Hoon as Lee Shin
Kim Jeong Hoon as Lee Yul
Song Ji Hyo as Min Hyo-rin
Selain mampu memukau penonton lewat setting kerajaan yang digarap dengan detil, Princess Hours juga mampu melejitkan para bintangnya mulai Joo Ji-hoon, Yoon Eun-hye, Kim Jeong-hoon hingga Song Ji-hyo yang notabene adalah muka-muka baru di dunia akting pada saat serial ini dirilis.Oh ya, pastinya juga jangan dilupakan lagu Saranghingayo alias Perhaps Love yang dinyanyikan oleh duet J & Howl, yang pastinya membuat Princess Hours semakin diminati oleh banyak orang.

3 komentar:

  1. punya link donlotnya ga ? yg sub indo tapinya ..
    saya uda keliling2 nyari ga nemu T.T

    BalasHapus
  2. Saya kalo Donlod Drama korea selalu dengan SRT bahasa Inggris.
    Kalo mau cari di Mediafire.com aja

    BalasHapus
  3. mbak tau instrumen yang di mainin shin goon waktu sama hyorin gk? episode 3 kyknya

    BalasHapus