Welcome to puputmbul.blogspot.com

Jumat, 08 Juli 2011

Edit Foto Pake Adobe Photoshop & Page Rank

Minggu kemaren itu minggu paling hectic buat Saya. Pasti udah tau kenapa Saya bilang seperti itu. Udahnya kerjaan di Kantor trus ditambah sama Tugas dan persiapan UAS. huuufft....
Cuma buat refreshing tiba-tiba ada ide untuk ngedit Foto pake Adobe.. hahahhahaa, Dan kalian pasti udah kebayangkan Foto siapa yg Saya edit. Siapa lagi kalo bukan Bias Saya di Super Junior, Lee DongHae...
kalo mau liat hasil editan nya ini nih, itu sih dibantu sama temen saya juga...
wkakaka, namanya juga belajar..
ini nih kalo mau liat foto-foto editannya..hehhehee

Saya & Lee Donghae SuJu (SS3Japan)
 Berasa lagi nonton Super Show 3 Japan nya Super Junior. Wkakakakaaa, kalo liat foto ini jadi pengen ketawa puas-puas.hahahhaha

Lee Donghae (SuJu) & Saya
Apalagi ini yahh, bener-bener bikin sakit perut ngeliatinnya. Seandainya Saya beneran di gandeng sama Dobghae gitu, mungkin bisa sebulan ga cuci tangan.ahhahahahaa...

Foto bareng Kyuhyun dan Sungmin Super Junior.
Walaupun editannya agak kasar, tapi lumayanlah yaahhh...hahahhahaaa..

Habis iseng-iseng edit foto dan hasilnya seperti di atas tiba-tiba Saya kepikiran untuk cek Page Rank blog saya. Ehhh, Alhamdulillah dari terakhir saya liat yang dulunya masih Nol (0) sekarang udah jadi Dua (2) loh...Makin semangat Ngeblog aahhh....

5 komentar:

  1. wah kayak beneran ya.hi hihi..keren keren..

    BalasHapus
  2. wahahaha.... masih kasar editnya ka :p

    BalasHapus
  3. gpp kasar juga :D masih mending daripada saya malah ga bisa hehehe

    iya nih google dancing poco2, jadi banyak blog yg dari 0 tiba2 naik PR nya , selamat yaaaa

    BalasHapus
  4. @aditya: namanya juga masih belajar.. Toh saya kan bukan ahlinya dlm adobe photoshop :)

    BalasHapus
  5. cara.a gimana yah kalau boleh tau soal.a saya juga mau :D

    BalasHapus