Welcome to puputmbul.blogspot.com

Kamis, 31 Maret 2011

Attack On Pin Up Boys 꽃미남 연쇄 테러사 (Super Junior)


Yang mengaku ELF pasti sudah pada menonton film perdana mereka ini. Super Junior hadir dengan sebuah film yang berjudul “Attack onthe Pin-Up Boys 꽃미남 연쇄 테러사건 (Kkot-mi-nam Yeon-swae Te-reo-sa-geon)” di dalamnya semua anggota Super Junior berperan (terkecuali Kyuhyun). Kyuhyun tidak dilibatkan karena harus beristirahat pasca kecelakaan. Film yang berdurasi 81 menit ini di rilis pada 26 Juli 2007, dan bertemakan komedi, drama dan misteri.



Film ini bercerita tentang penyerangan yang terjadi terhadap cowok-cowok popular di sekolah. Suatu peneroran yang di tujukan untuk setiap anak laki-laki yang terlihat tampan, menarik, dan  terkenal di dalam sekolah menengah local di korea, dan tiga anak-anak lelaki populer bersaing untuk menjadi korban yang berikutnya. Tujuan peneroran ini adalah untuk kepentingan ketenaran siswa yang paling top di mata siswa yang lain.
Pemeran utama film ini di antaranya Kim KiBum, sebagai murid SMA yang begitu pendiam dan pembuat blog tentang peneroran “Student Top” satu kelas dengan Lee DongHae, salah satu murid anggota klub tari, dengan ketua Kim HeeChul yang merupakan kandidat ke dua rencana peneroran, dan memiliki salah satu anggota lagi bernama ShinDog Hee. Kemudian, Choi SiWon, berperan sebagai Ketua OSIS yang sangat di takuti di sekolah dan merupakan kandidat pertama sebelum Kim HeeChul me, serta  memiliki asisten bernama RyeoWook. Lalu, ketua klub bela diri bernama Kang In yang merupakan kandidat ketiga peneroran , dan memiliki asisten bernama Eunhyuk dan seekor panda yang tidak lain adalah Eeteuk.


Oiyaa, ketika di adakan Film awards 2007 untuk Korea Selatan, inilah penghargaan yang di tujukan untuk film ini :

Korean Movie Awards, South Korea (TBA)
  • Best Production (Attack on the Pin-Up Boys), nominated
  • Best Actor – Kang-In, nominated
  • Best New Actor -“ Kang-In, nominated
  • Best Supporting Actor – Ryeowook, nominated
  • Best Action Performance -“ Kang-In, nominated
  • Best Comedic Performance – Ryeowook, nominated
Super Junior emang keren dah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar