Welcome to puputmbul.blogspot.com

Sabtu, 23 April 2011

Weekend at Bandung And Warung Pasta

Kalian tau kan minggu ini long weekend (220411-240411)? Dan kalian itu tanggal tua? T_T yups, tapi udah tau gitu saya tetap memaksakan pergi ke Bandung walaupun Uang pas-pasan dan waktu mepet. Habis udah kangen banget sama Bandung, kira-kira 2 tahun saya ga ke Bandung. Dan saya juga kangen sama teman-teman saya waktu di Unpad Mipa dulu.
Saya dan teman-teman di Happy Puppy paskal Bandung
Saya berangkat ke Bandung hari Kamis (210411) jam 10 malam. Rame-rame Bareng Meutia dan teman-temannya Jim, Hady, Iwan Dan Josh sebagai empunya mobil yang kita tumpangi. Dan gilanya, kita sampe bandung Hampir jam 4 pagi. Maceeet boookkk, mungkin ditambah karena ada Bus kebalik di KM 22. uhh..
Yuppsss, besoknya saya mulai bertemu dengan teman-teman saya..Awalnya bingung mau ngapain, ditambah Bandung saat itu hujan mulu. So akhirnya kita karaokean di Happy Puppy Paskal,Bandung. Lumayan kita karaokean sampe 2 Jam..
Tariiikkkkkk manggg...
ini mau karaokean apa foto-foto sih, hahahha
Berhubung kita udah keluar dari pagi dan Hujan juga akhirnya teman-teman saya seperti May, Kiki, Gilang dan Eko langsung pulang.Nah saya, Adris dan Rony masih bersiap-siap untuk kuliner.Tempat Kuliner pilihan Kita Akhirnya Warung pasta.
Me at Warung pasta
 Akhirnya saya, adris dan rony saja yang melanjutkan ke kuliner. Dari luar suasananya udah kelihatan Asik, dan pas masuk ke dalam emang beneran asik loh. Pengunjungnya banyak dan Pelayanannya pun sangat menyenangkan. Upss, kita belom tau gimana rasa makanannya kan. Mari kita liat daftar menu dulu....

Ini Menu untuk Minuman
Menu makanan



Liat dari menunya aja bingung mau makan dan minum apa. Kalo dilihat semuanya enak-enak, Dan harga nya pun Sesuai dengan kantong mahasiswa loh. Dan akhirnya Rony memesan Spicy Hot ukuran Medium(Rp 18.500) ini merupakan Pasta dengan udang dan cumi dicampur saos Tom Yam, cocok banget buat yg Spicy mania, dan emang pedes gilaa apalagi ditambah saos sambel lagi. Mantaabbsss dah rasanya..






Trus si Adris pesen Cheese Calzone(Pastel Panggang) Large (Rp 17.000) ini pastel panggang isi keju Cheddar, mozarella dan cream Cheese. Pastelnya lembut, trus ditambah salad yg enak banget. Dan saya sendiri memesan Tom Yam Prawn Medium (Rp 23.000), rasanya hampir sama dengan Spicy Hot.Cuma penyajian ini ditumis lsg denga Saos Tom Yam nya trus ditambah udang dan cumi. Maknyooosss...






Vanilla Panacota, Italian Soda Tropical, Teh anget 



Nah kalo untuk minuman Saya pesen Italian Soda Tropical(Rp 11.500) seger banget walaupun sedikit sama dengan Pepsi Blue.Adris memesan Vanilla Panacota(Rp 17.000), ini enak banget dan bikin nagih.Nah kalo Rony sengaja pesen Teh anget soalnya dia lagi kedinginan gara-gara kehujanan.hehehhe...
















Tom Yam Prawn, Cheese Calzone, Spicy Hot
Walaupun waktu terbatas, tapi saya seneng banget...Mudah-mudahn nanti ada rezeki lebih trus ada waktu buat ke Bandung lagi...

4 komentar: