Welcome to puputmbul.blogspot.com

Rabu, 23 Maret 2011

BlackBerry Live&Rockin' Concert

Saya dengan VVIP Ticket
Wah baru sempat posting sekarang nih..Padahal acaranya udah dari hari sabtu kemaren(19-03-2011). Tapi gpp deh.. Akhirnya hari itu, sabtu dimana acara #BBLive digelar, saya dan teman saya meutia datang ke JIExpo.Wooow, dari depan aja sudah penuh dengan orang-orang yang mau menyaksikan #BBLive juga. Dan ternyata pas masuk ke dalam, Oh no..orang-orangnya pun lebih banyak dari yang saya perkirakan. Saya dan meutia pun akhirnya berkeliling trus mencari toilet sampai dimana kita bertemu dengan Mba Firkana dan Mas Teddy dari IPM Public Relation untuk mengambil tiket masuk. Pas mereka mengeluarkan undangan ternyata kami dikasih Tiket undangan VVIP donk. Bahagia sekali saat itu, ga nyangka bakal dapet VVIP Ticket dimana kami merupakan orang yang beruntung.

Situasi antrian diluar gate


Awalnya memang senang sekali, secara kita dapet VVIP Ticket(thank to RIM BlackBerry). Tapi saat dikasih tiket kita hanya di kasih tau untuk nunggu/antri di bagian VIP. Dari situ saya bingung, koq VVIP harus antri masuk juga kaya yang lain. Tapi dari pada gambling yah udah saya dan meutia ikut  antri di barisan VIP. Ya ampun panjangnya ga ngiraaaaa.. Sampai dimana akhirnya ada cewek juga yang nyamperin kita dan bahas masalah tiket VVIP iti. Akhirnya saya dan dia pergi ke Ticket Box untuk minta kejelasan kita harus antri atau nggak. Finally, ternyata kita ga perlu antri di bagian VIP donk. Dudul, dari situ keliatan banget EO nya kurang memuaskan. Oke, gpp yang penting udah lumayan ga usah antri panjang.

Akhirnya kita antri juga ditempat yang lumayan enak di banding sebelumnya. Cuma kita dibuat bingung lagi sama petugas yang jaga. Karena di undangan kita kan ada tulisan 'Media' seharusnya kami mengantri di barisan VVIP Media, tapi malah ga boleh, anehh! Yo wes lah, kami pun ga terlalu mempermasalahkan itu. Waktu pun berjalan sampe jam 5 sore yang mana seharusnya gate harus dibuka. Tapi kami masih harus menunggu.

Antrian VVIP & VIP
Sampai dimana akhirnya gate pun dibuka, wooow orang-orang pada berlarian. Tapi masih saja pengaturan masih kurang terorganisisr. Masa VVIP, VIP dan Reguler masuknya di barengin. Dan satu lahi saat masuk kami sampai salah tempat antri untuk masuk ke dalam auditorium acara. Dan terpaksa kami lari lagi untuk antri ditempat asli VVIP harus mengantri.tetap saja saling berebutan posisi depan pada saat antri.uhhh, begini rupanya kalo nonton konser.





Dari luar para semua berteriak apalagi fans 2PM yang disebut Hottest yah wuuooh teriak-teriak '2PM 2PM 2PM' oh no, berasa jadi ABG lagi. Apalagi saat liat 2PM mulai latihan diatas panggung, wuuuaahh teriakn mulai deh..hehehheee
Akhirnya Kita masuk juga ke dalam dan alhamdulillah dapet posisi paling depan deket banget sama panggung dimana bisa melihat performance 2PM, Shontelle, Taio dan Suede dengan jelas.
Suasana panggung sebelum acara dimulai


Suasana penonton di belakang



Foto-foto sebelum acara dimulai
Wah pokoknya fans nya 2PM udah mulai teriak-teriak biar acaranya cepet dimulai. ditambah lagi mulai desak-desakan, dorong mendorong dari kanan kiri belakang. Oh, harus punya pertahanan yang kuat buat mempertahankan posisi. Sampe saya pun sempat marah-marah gara-gara ada yang dorong dari belakang. tapi kita masih sempat foto-foto sebelum acara dimulai.








Fahrani & VJ Daniel
 Awalnya senang bgt bisa dapet VVIP. Oiya perbedaan VVIP,VIP dan regular dari warna gelang yang kita pakai saat gate di buka. VVIP menggunakan gelang Hijau, VIP warna silver dan Reguler warna Biru. Tapi yang anehnya VVIP dan VIP berada disatu tempat.(gimana sih nih panitia acara nentuin posisi!). Sebel banget deh pokoknya. Kirain kusus VVIP yah enak mungkin bisa duduk atau sedikit bisa bernafas lega tanpa harus desak-desakan dan saling sikut. Finally jam 7 malam pun tiba, Pembawa acara saat itu VJ Daniel dan Fahrani.



2PM Performance


2PM pun mulai ke panggung dan peserta tambah histeris dan gila. Sampai teman saya meutia terjatuh saat performance 2PM dan harus diungsikan kedepan diangkat oleh para security.  Untungnya saya masih bisa bertahan dari fans 2PM yg pada histeris. Apalgi lagu pertama yang dibawakan 2PM saat itu 'I'll be back' makin aja tambah histerisnya. Dan saya mengakui, memang aslinya personil 2PM emg ganteng-ganteng dan bodynya juga oke. I'm melted.hehhehehe





Tapi sayang 2PM cuma bawain 4 lagu, dan lagu yang sangat saya suka yah 'I'll be back' & 'Heartbeat'. Bener deh, pas performance 2PM ruangan jadi gilaaa, disamping para-para ABG itu ikut bernyanyi sambil meneriakkan nama setiap personil nya. Oh no, saya masih bertahan agar posisi saya tidak berubah. karena saya juga sangat menyukai 2PM, tapi sedikit khawatir ketika Meutia terjatoh.

Shontelle
Setelah perform dari 2PM, Daniel dan Fahrani masuk ke panggung lagi. Setelah 2PM diganti dengan perform dari Shontelle.. Dia bawa DJ sendiri dan sexy dancer loh..DJ nya itu bikin semua ruangan ikut dance juga sambil mengangkat tangan ke atas. Dan penarinya pun kereeeenn. Suara Shontelle yang saat itu gilaaa, kereen deh pokoknya. Sampai dimana posisi saya paling depan banget bisa liat Muka Shontel dengan jelas. Udah suaranya oke cantik pula. Saat itu Shontelle bawain banyak lagu, seperti 'Impossible', 'T-Shirt', pokonya hampis 1 album The Gravity deh dibawain sama dia.


Setelah Shontelle selesai perform, lalu dilanjutkan dengan Taio Cruz,. Oh no, ga kalah bagus sama DJ nya Shontelle, Taio juga bawa DJ donk. Apalagi lagu pertama yang dinyanyiin Taio yaitu 'Break Your Heart', udah deh semua ruangan ikut bernyanyi sambil joget-joget. Tapi setidaknya lebih teratur ga ada desak-desakan dan sikut-sikutan kaya waktu 2PM Perform. Dan kagetnya, disebelah saya banyak yang memakai gelang biru. Loh kok bisa yah bagia reguler masuk ke dalam area VVIP. Beneran deh, ga baguuusss..Gimana ini panitianya(EO)..Tapi sudahlah, yg penting saya masih diposisi saya dipaling depan dan saya masih berada dekat denga sepatu meutia yang saat itu terjatoh dan lepas ketika dia diangkat oleh security.

Taio Cruz
Sepertinya hampir semua lagu dari album Taio yang 'ROKSTARR' dibawain sama Dia. Orang-orang pada ikut bernyanyi ketika dia nyanyiin 'Dirty Picture', 'Higher' dan perform nya ditutup dengan lagu 'Dynamite' wooow, mengguncang ruangan banget. Apalagi posisi gue paling keren dimana selalu didepan gue didatengin Artis-artisnya. Masih ga kebayang beruntungnya gw, Thank a lot buat RIM BlackBerry yah...






Setelah Taio Cruz, ternyata persiapan untuk perform dari SUEDE. Wow, Suede bawa crew sendiri loh. Yang mulai mensetting Drum, Gitar, Bass, Microphone dan Sound Systemnya. Kereen, itu aja butuh waktu yg cukup lama menurut gw, walau hanya mensetting alat-alat band nya. Emang sih, mereka bener2 ga tanggung-tanggung kalo manggung,Salut deh pokoknya.

Suede 
Tapi emang salutnya lagi gara-gara perform mereka yang abis-abisan ditambah sang Vokalis Mr. Anderson yang bener2 Hiperaktif menurut gue bikin gue suka sama grup band dari UK ini. Kalo ga salah hampir satu jam lebih mereka manggung, dan itu setiap satu lagu habis langsung dilanjtkan dengan lagu berikutnya dan yang kerennya sang vokalis ga berhenti loncat sana loncat sini. Sampe bajunya itu loh udah basah sama keringet, tapi walaupun udah ABG9Angkatan Babe Gue) mereka masih aja keren dan ganteng-ganteng. Gue cuma tau Lagu 'Beautiful One' sama 'Saturday Night' aja. Jadi saat mereka perform gue lebih banyak diem dan memperhatikan saja. Dimana saat mereka membawakan lagu 'Saturday Night', sang vokalis turun donk ke bawah panggung, Oh noo, dia tepat didepan gw dan akhirnya gw bisa salaman sama Vokalis Suede.

Akhirnya selesai juga acara #BBLive dengan ditutup perform dari Suede. Tapi masih menyayangkan 2PM hanya membawakan 4 lagu diantara perform dari yang lain. huhhh, padahal yang paling ga nyaman yah saat nonton 2PM yang butuh perjuangan keras. At least saya termasuk salah satu yang beruntung bisa liat 2PM. Dan makasih banyak buat RIM BlackBerry buat tiket VVIP nya. Dan berharap untuk acara berikutnya bagi panitia acara bisa lebih baik lagi dalam pengaturannya.

Suasana saat berakhirnya konser.



2 komentar: