Welcome to puputmbul.blogspot.com

Sabtu, 19 Maret 2011

Oh! My Lady




Serial drama satu ini di produksi oleh SBS yang berepisode sebanyak 20 episode. Genrenya Romantik Komedi..Emang sih ini film udah lama.Cuma karena ini juga merupakan serial favorit saya dan selain ceritanya seru abis pemeran utamanya adalah Choi Siwon, salah satu personil Super Junior.

 
 
 
 
 
 
 
Choi Siwon as Sung MinWoo
 
 
 
 
‘Oh My Lady’ adalah drama SBS kaya ‘Stars Falling From The Sky’, yang pertama kali ditayangkan pada tanggal 22. Choi Siwon di drama terbarunya punya peran utama sebagai  Sung MinWoo.
Dalam peran, Sung Min Woo adalah orang yang mencapai puncak sebagai bintang hanya dengan wajahnya yang tampan. Dengan body yang macho and wajah yang cool abis,dia bikin jantung para gadis berdegeup kencang tiap kali ngeliat dia, tapi dia banyak di kritik orang juga karena punya sikap yang buruk. Artinya dia jadi bintang atas cuma karena wajahnya yang tampan. Sung MinWoo sulit mejinakkan dirinya sendiri.






Chae Rim as Yoon GaeHwa 

Yoon GaeHwa (Chae Rim) datang dan bisa menjinakkan Sung MinWoo. Pastinya, di awalnya mereka mengalami banyak konflik, tapi ada sebuah insiden yang terjadi di mana Yoon Gae Hwa harus tinggal sebagai manajernya Sung MinWoo.
Konfliknya berawal dari datangnya seorang anak berumur enam tahun menemui Sung MinWoo dan ngaku kalo dia adalah anaknya. Persis kaya film “Speedy Scandal” yang dibintangi Cha TaeHyun dan Park BoYoung, Sung MinWoo jadi seorang ‘ayah’ dalam sekejap mata.
Sekarang Yoon Gae Hwa jadi penyelamat nya. Semuanya ditangani oleh Yoon Gae Hwa, dan Yoon Gae Hwa mengambil peran dari Sung MinWoo sebagai Manajer sekaligus jadi babysitter. Tapi hal ini justru yang bikin mereka jadi tambah deket.


Pemain Oh! My Lady My Lady
Chae Rim as Yoon Gae Hwa
Choi Si Won as Sung Min Woo
Lee Hyun Woo as Yoo Shi Joon
Park Han Byul as Hong Yoo Ra
Moon Jung Hee as Han Jung Ah
Yoo Seo Jin as Lee Bok Nim 
 


Wah pokonya ini film seru dan kocak loh, wajib ditonton..Apalagi disini liat Siwon nyanyi dan ngedance.keren deh pokoknya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar