Welcome to puputmbul.blogspot.com

Kamis, 31 Maret 2011

DOA MINTA JODOH(berbagai versi/edisi)

Hiii, udah lama nih ga posting. :(
Sebenernya pengen banget setiap hari update postingan di blog, cuma buat dua bulan kedepan ini sibuk banget sama Kerjaan kantor dan tugas yang banyak dari kampus..
Tapi, mudah-mudahan untuk bulan april saya akan mulai posting lagi dengan tulisan-tulisan saya.
So sekarang saya cuma mau posting lelucon buat olahraga muka aja deh.hehehhehee...

Pagi ini dapet BBM dari temen, kayanya sih ini pasti udah sering dibaca. Tapi cuma buat lelucon dan review aja.hehehhehee..

Doa Minta Jodoh (berbagai versi/edisi)

  • Edisi Wajar => Ya Tuhan, kalau dia jodohKu dekatkanlah, kalau bukan jodohKu, jauhkanlah atau beri yang terbaik menurutMu.
  • Edisi Pak Tarno => Ya Tuhan kalau dia jodohKu dekatkanlah, kalau bukan jodohku, tolong dibantu ya..! Bimsalabim jadi apa..Prok..Prok..Prok.. :B)
  • Edisi Ngotot => Ya Tuhan kalau dia jodohKu dekatkanlah, kalau bukan jodohKu, tolong dicek lagi, mungkin salah baca.
  • Edisi Bang H.Rhoma Irama => Ya Tuhan, kalau dia jodohKu dekatkanlah, kalau bukan jodohKu, TER..LA...LU...
  • Edisi Penipu => Ya Tuhan kalau dia jodohKu dekatkanlah, kalau bukan jodohKu, tolong isi pulsa Mama, Mama lagi di kantor polisi!
  • Edisi SBY => Ya Tuhan kalau dia jodohKu dekatkanlah, kalau bukan jodohKu, Saya hanya bisa prihatin. :D
  • Edisi nawar => Ya Tuhan kalau dia jodohKu dekatkanlah, kalau bukan jodohKu, temannya manis juga :p
  • Edisi Bondan ft Fade2black => Ya Tuhan kalau dia jodohKu dekatkanlah, kalau bukan jodohKu, Ya Sudahlah...
  • Edisi Sendal => Ya Tuhan kalau dia jodohKu lindungi dia, Jangan sampe dia tertukar atau hilang..#hug
  • Edisi OVJ => Ya Tuhan kalau dia jodohKu dekatkanlah, kalau bukan jodohKu,langsung aja ke TE..KA..PE..!
  • Edisi Bang Napi => Ya Tuhan kalau dia jodohKu dekatkanlah, kalau bukan jodohKu, WASPADALAH...WASPADALAH...!
  • Edisi Pembunuh => Ya Tuhan kalau dia jodohKu dekatkanlah, kalau bukan jodohKu, terimalah dia disisiMu.
  • Edisi Sule => Ya Tuhan kalau dia jodohKu dekatkanlah, kalau bukan jodohKu, Ooootidak bissaaa...

Mari berdoa, pilih doa mana saja yang baik menurut anda..wkakakkakakakkaa

5 komentar:

  1. saya pernah posting ini juga nih. hehe..lucu

    BalasHapus
  2. hahahaaaaa...walau saya pernah baca...tapi tetaappp bagi saya...itu adalah doa paling `bodoh` dari orang yang sedang jatuh cinta...

    BalasHapus
  3. hahahahhaa, saya kalo baca ini berasa mau dipraktekkan salah satu nya..
    hehehehhee

    BalasHapus
  4. gw udah pernah baca. tp tetep aja ngakak abis baca ini sih :))

    BalasHapus