Welcome to puputmbul.blogspot.com

Minggu, 06 Maret 2011

Super Junior M

Super Junior-M
Sebelum Nama Super Junior M dirilis, mereka sering disebut dengan Super Junior Cina. Lalu pada 3 April Sm Entertainment merilis nama mereka menjadi Super Junior-M (Mandarin).
Super Junior M atau SJ-M atau Super Junior mandarin yang beranggotakan Siwon, Kyuhyun, Donghae Ryeowook, Henry, Zhou Mi dan Han Geng yang merupakan the leader of Super Junior M, namun sekarang beredar bahwa Siwon yang akan menjadi Leader Super Junior M sebagai pengganti Han Geng.

Super Junior-M dengan anggota baru

Sekarang Super Junior-M memiliki anggota baru pada tanggal 14 Februari 2011 kemarin yaitu Sungmin dan Eunhyuk untuk album baru mereka dan single “Too Perfect”.Karena pada bulan Desember 2009 Han Geng kembali ke negara asalny, China untuk memulai karir solonya di sana sehingga saat itu segala kegiatan SJ-M terhenti.

Album SJ-M antara lain Me(2008), Super Girl(2009) dan Too Perfect(2011). Lagu mereka dirilis dalam bahasa mandarin. Aliran lagu-lagu mereka antara lain Pop, R&B, Dance, dan aliran rock dan hip hop pun sering terdengar di lagu-lagu mereka. Lagu mereka yang sangat saya sukai antara lain Me, Blue Tomorrow, Super Girl, Perfection(too Perfect), The moment, At least I still have You, Ainiaini(love Song).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar