Welcome to puputmbul.blogspot.com

Minggu, 06 Maret 2011

Super Junior K.R.Y

Super Junior KRY

Super Junior K.R.Y merukapn sub-unit dari Super Junior yang beranggotakan Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung yang di bentuk pada bulan november 2006. Mereka bertiga memiliki suara yang luar biasa menurut gw. Kusus untuk Super Junior K.R.Y, kebanyakan mereka menyanyikan lagu balad seperti What if, Let's not, Coagulation dan lagu-lagu lainnya.
Walaupun jenis lagu yang mereka nyanyikan berjenis Balad, yang kebanyakan bisa bikin orang terbang ke alam mimpi jika mendengarkannya tapi beda dengan Super Junior K.R.Y yang mengadakan konser pertama mereka di Jepang tahun kemaren yang sukses abis. Mereka menghibur penonton yang berjumlah 10.000 orang di konser “SUPER JUNIOR K.R.Y. SPECIAL CONCERT IN JAPAN 2010″  yang bertempat di Tokyo’s International Forum di Jepang, 1 Agustus 2010.

KRY Konser pertama di Jepang



Ini adalah solo pertama dan konser di luar negeri dari sub unit keempat Super Junior — Super Junior-K.R.Y, Super Junior-T, Super Junior-M dan Super Junior-Happy.Super Junior-K.R.Y totalnya tampil membawakan 20 lagu termasuk beberapa lagu soundtrack seperti “Dreaming Hero”, “Stop Walking By”, Super Junior track “Let’s Not Run Into Each Other”  dan ;agu solo soundtrack seperti “I Listen…To You”, “It Has To Be You” dan “Spring Day.”
Penyanyi-penyanyi ini juga membawakan lagu J-pop untuk para fans lokal; Kyuhyun menyanyikan “Infection” dari Onitsuka Chiriro  dan “Hitomio Tojite” dari Hirai Ken while Ryewook dan Yesung menyanyikan d “Mikazuki” dari Ayaka dan “Unmei No Hito” dari EXILE, berturut-turut.
Selain itu datang juga anggota Super Junior yang lainnya yaitu members Donghae dan Sungmin juga tampil sebagai bintang tamu dan menampilkan “Kurumi” dari band Jepang Mr. Children dan juga “What If” dan “Mirror.”



Selain itu Super Junior K.R.Y. sukses menghibur  1.200 penggemar di Woori Finance Seni Hall di Seoul Olympic Park. Untuk mendapatkan atmosfer yang kuat, mereka memilih untuk mengadakan konser di ruang teater musikal, dengan tujuan suara yang dihasilkan akan jauh lebih jelas dan jarak kursi  penonton yang lebih dekat dengan panggung.

Konser di Korea
Lagu pertama dari konser ini adalah versi R & B dari lagu hit Super Junior “sorry Sorry” versi answer. Lagu ini untuk kedua kalinya dibawakan secara live setelah pernah ditampilkan 30 detik di acara GDA 2009 silam.
Setelah itu, mereka menyanyikan lagu-lagu yang dimuat dalam album ketiga Super Junior, “Let’s Not” dan “Heartquake.” Hampir semua lagu yang dibawakan dalam konser ini merupakan lagu – lagu balada seperti halnya hits  “Coagulation” dan “In My Dream.” Ketika Kyuhyun mengatakan bahwa seluruh lagu yang dibawakan adalah lagu ballad,  ia bercanda, ” Mungkin di tengah konser kalian bisa tertidur.”  Itu salah satu kekurangan konser Ballad semacam ini > Lagu – lagu super slow bisa membuai orang ke alam mimpi, namun bersyukurlah itu tidak terjadi, sebab suara yang mereka bertiga hasilkan tetap membuat fans tersadar dan tetap terjaga konsentrasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar