Welcome to puputmbul.blogspot.com

Minggu, 20 Maret 2011

Reuni dadakan temen SMA di Nathan Coffee Sky Dinning Plaza Semanggi

Wah saya baru sempat posting acara Kumpul bareng-bareng teman SMA saya ini sekarang. Habis dari kemaren belum sempat..

Leris, Yuyun, Saya


Sebenarnya acara kumpul-kumpul ini pun ga direncanakan, semuanya serba mendadak dan hampir saja ga jadi gara-gara teman saya Yuyun ga bisa ikut..Awalnya kita berencana buat ketemuan di Citos, tapi berhubung kesana jauh dan kalo hari Sabtu pasti macet banget so yah di ganti jadi ke Plaza Semanggi saja. Waktu itu yang datang cuma berlima(saya, Yuyun, Leriz, Wawan dan Mubarik), tapi tetep asik koq.
Dan kita memilih di Nathan Coffee.



 
Chicken Corn Soup

Selama di Nathan Coffee kami tidak banyak memesan. Karena sebenarnya kami ingin mencari makanan biasa yah seperti nasi dan sebagainya. Cuma ditempat lain sangat ramai karena saat itu adalah malam minggu. Saya sendiri memesan Chicken Corn Soup(Rp28.750/porsi) dan Ice Lemon Tea (Rp12.500/gelas).





Banana Fritter



Selain itu teman saya hanya memesan Banana Fritter(Rp20.125/porsi)  dan terakhirnya kita ada memesan 1 porsi Pizza, dan saya lupa berapa harga 1 porsinya tapi enak koq pizza nya...




Kira-kira kami berada di Plangi sampai jam 10malam dan setelah itu lanjut ke kosan saya.hehhehee

1 komentar:

  1. nathan cocok buat nongkrong sendirian gak ? saya mau browsing sekalian ngopi disana

    BalasHapus