Welcome to puputmbul.blogspot.com

Kamis, 24 Maret 2011

The Blogger Benefit(Especially RIM BlackBerry Events)

Disini saya mau meencurahkan rasa senang saya menjadi seorang Blogger dan apa saja keuntungan yang saya dapatkan dari seorang Blogger. Memang sih, bisa dibilang saya adalah Newbie karena umur blog saya pun baru menginjak beberapa bulan dan itupun awal saya membuat blog yah karena tugas Mata Kuliah 'Data & Teknologi Multimedia'. Tapi kesininya saya sangat bersyukur karena banyak manfaat yang saya dapatkan.  Apalagi setelah saya banyak mendapat info dari teman saya Meutia yang merupakan seorang Blogger Juga. Setelah mendapat banyak cerita dari Meutia dimana dia sering mendapatkan undangan dari resto-resto mahal(karena Meutia juga Food Blogger), mendapat hadiah ini itu dan undangan seminar dan workshop. Akhirnya tergugah juga saya untuk mendalami menjadi Blogger. Cuma memang yang saya posting di blog apa yang menjadi kesukaan saya, hal-hal apa saja yang saya lakukan dan kegiatan saya sehari-hari bahkan blog terkadang menjadi tempat curhat saya. Selain itu memperluas jejaring sosial saya.

Nah selama saya menjadi Blogger banyak yang telah saya dapat, antaralain:
1. RIM Roundtable(17-12-2010) di Harum Manis Resto Pavillion Appartmen.
Ini adalah event pertama yang saya hadiri sebagai blogger, Dan bahagianya saya karena ini adalah event yang diadakan oleh RIM BlackBerry.Dan hanya Blogger terpilih saja yang bisa menghadiri acara ini. Apalagi Kita bisa bertemu dengan  Mr. Gregory Wade (Managing Director RIM South East Asia) & Mr.Oliver Pilgerstrofer (Senior PR Manager RIM). Dan senangnya lagi bisa berdiskusi bersama dengan mereka.
Mr.Oliver, Meutia, Saya dan Mr.Wade
 Dan ini Souvenir yang diberikan selesai acara Roundtablenya..
First Benefit


2.Setelah acara Roundtable, ada event lagi yang diselenggarakan RIM BlackBerry. Yaitu Press Confrence untuk acara #BBLive yang disponsori oleh BlackBerry sendiri. Acara Press Confrence itu diadakan di The Ritz Carlton Mega Kuningan tepatnya di Ballroom 3 (18-03-2011).Bahagianya saya mendapat undangan lagi. Undangan ini tertuju untuk saya karena blog saya puputmbul.blogspot.com 
Saya  senang sekali, Secara #BBLive merupakan event besar yang diadakan BlackBerry dan acara itu mengundang artis ternama seperti 2PM, Taio Cruz, Shontelle dan Suede. Saat acara Press Confrence Kita(blogger) dikasih CD Original Taio Cruz Donk. Sumpah, ini pertama kalinya dapet CD Ori.hehehe
Saya dan CD Original Taio Cruz
3. Setelah acara Press Confrence #BBLive, saya bertemu Mba Firkana, Mas Teddy dan Mba Sari dari IPM Public Relation( sebagai EO acara saat itu ) dan mereka memberitahukan bahwa kami akan dikasih Tiket undangan untuk menyaksikan acara #BBLive Sabtu(19-03-2011). Wooow, saya dan meutia senang sekali. Tapi tiket saat itu diambil pada hari H acara.
Undangan VVIP #BBLive
Kebahagian itu bertambah setelah mengetahui kami mendapatkan Undangan VIP, dan ternyata itu bukan sekedar VIP tapi VVIP loh. Oh, Thanks a lot for RIM BlackBerry. Dengan adanya VVIP TIcket saya ga perlu mengantri lama, panjang dan kepanasan. Dan akhirnya saya berada tepat di depan panggung dimana saya bisa melihat dengan jelas performance dari 2PM, Taio Cruz, Shontelle dan SUede.


4. Dan yang terakhir kemarin saya mendatangi Workshop yang diadakan lagi oleh RIM BlackBerry untuk membahas tentang BBM(BlackBerry Messanger) yang Fitur-fiturnya akan di upgrade. Acara itu berlangsung di Hotel Four Seasons Kuningan(23-03-2011). Dan saya sangat menyukai Workshop kemarin apalagi membahas tentang fitur Blackberry, karena saya juga pengguna BlackBerry. Selain bisa menikmati workshop kita juga bisa menikmati makanan yang telah disediakan.hehehhe
Dan saat pulang saya dikasih Souvenir lagi donk.
Flashdisk 8Gb yang berbentuk Logo BBM
Awalnya saya ga tau kalo itu flashdisk, dan saya mengira itu hanya gantungan kunci berbentuk BBM saja. Tapi ketika sampai dikosan saya penasaran untuk melihat lebih detai lagi, oh nooo dan ternyata itu sebuah Flashdisk berukuran 8Gb..Senangnya saya...Thank For BlackBerry dan IPM Public Relation.


Saya berharap kedepannya saya bisa menghadiri acara-acara yang RIM BlackBerry adakan yang dibantu oleh IPM Public Relation. Dan saya merasa beruntung bisa menghadiri acara-acara sebelumnya. Dan saya akan semakin semangat untuk menjadi Blogger. Aza aza Fighting!!!!!


 

5 komentar:

  1. kalo lo sakit, ga gua ajak lagi.. jaga kesehatan tuh..

    BalasHapus
  2. weeew, diancam gue..
    Nah kalo undangan langsung masa gw ga pergi.

    BalasHapus
  3. beruntung sih kamu Puput...bisa jadi tetamu VVIP lagi.

    met sore Pu3.

    BalasHapus
  4. ow ow ow ow..
    sembuh dong sakitnya..
    senangnya dirimu..
    eh eh eh taio cruz nya buat aku dong dong :D #mupeng abiss

    BalasHapus
  5. @ghost writer: hehehhe, met sore juga

    @meita: Mana ada sembuh, yg ada demam gw makin naik aja nih.
    Oh noo, tak mgk ku kasih ke org CD Taio ini

    BalasHapus