Welcome to puputmbul.blogspot.com

Rabu, 13 April 2011

Euforia Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia (KIMCHI)

KIMCHI
Pasti udah pada tau kan tentang Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia (KIMCHI) yang bakal di gelar tanggal 4 Juni 2011 nanti di Istora Senayan. Dimana yang bakal perform itu Boyband asal Korea yang menurut saya penggemarnya seabrek apalagi kalo bukan SUPER JUNIOR. Tapi selain Super Junior, acara KIMCHI juga bakal diramaikan oleh artis Korea lainnya seperti Park Jung Min, The Boss, Girl's Day and X-5. Promotor acara ini antara lain WProduction yang dulu juga pernah mendatangkan Rain Dan Kim Bum (BBF) ke Jakarta.






 Wah kalian juga tau kalo saya termasuk penggemar berat Super Junior dan akhirnya saya pun akan join di acara KIMCHI nanti. Alhamdulillah tiket udah ada..Oh iya, pada mau tau harga seat untuk acara KIMCHI nanti??? ini nih saya kasih.hehhehe
Super Junior


Park Jung Min
Girl's Day

The Boss
X-5



Tiket konser tersebut pun dibandrol dengan harga mulai dari Rp 550 ribu sampai dengan Rp 3juta. ini nih perinciannya: Untuk kelas VIP, promotor WProductions menjualnya dengan harga Rp 2,5 juta. Sementara, Festival 1 seharga Rp 2 juta, Festival 2 seharga Rp 1,5 juta, Tribun 1 seharga Rp 2 juta, dan Tribun 2 seharga Rp 550 ribu. dan VVIP seharga Rp 3 juta. Tanpa hitungan hari tiket VVIP katanya udah Soldout tuh.. Oiya kalo bagi yang mau beli tiket tapi batas waktu PO udah habis bisa Untuk umum, nanti akan jual pada 17 April di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat. So, selamat mengantri deh..hahahhaha


Gilaaaaa, ternyata orang Indonesia kaya-kaya juga yah. Kalo saya sih beli tiket yang murah-murah saja. Habis sayang beli mahal-mahal juga, katanya mereka(SuJu) bakal perform bawain 5 lagu doank. Sedangkan untuk Super Show mereka full 3 jam bawain lagu sebanyak 30 lagu dengan harga murah lagi. Tapi gapapa deh, yg penting bisa liat perform mereka di Indonesia. Coba acara KIMCHI di sponsori BlackBerry, enak kali yah bisa dapet tiket gratis kaya acara #BBLive kemaren.




Harapannya sih ga ada perubahan yah artis yang bakal ngisi acara KIMCHI nanti, kalo ada perubahan bakal di amuk masa nih.hehehhehe...Ya udah, Acaranya juga masih lama, jadi sabar-sabar aja..Nanti kalo udah pasti saya posting deh..

9 komentar:

  1. wah q g paham ma film2 korea2 gitu :D

    #################################
    Mohon dukungannya atas event blog yang sedang saya ikuti..
    Mohon dibantu dengan mengklik "recomend facebook" dan mengcomment artikel saya
    Thanks ya semua :)

    >>> www.greand.co.cc <<<<
    #################################

    BalasHapus
  2. waaahhhh...korean.
    saya cuma suka K Drama aja. kalau Suju dll, saya ga suka.hehhe:P

    BalasHapus
  3. waww...untuk ukuran band/pemusic yang bahkan bahasanya saya tidak mengerti....mahal juga tiketnya ya...kira2 bisa gak ya bikin `INDONESIAN MUSIC IDOL CONCERT HOSTED IN SEOUL` gitu?...

    hehee...

    BalasHapus
  4. Semoga acara KIMCHI ini sukses.
    Biar nanti Konser Suju yg asli bakal di gelar di JKT.

    BalasHapus
  5. wah, keren2 ya artis aktornya

    BalasHapus
  6. Pengen nonton dehhhhhh tapiiii mahal banget ya :(

    BalasHapus
  7. @mba Fanni: iya, apalagi Suju, super duper keren

    @mba Firkana: hehehe, aku juga beli yg seat harga murah. Gimana usulin ke BB buat jadi sponsor mba #ngarep

    @mutia: myuts :D

    BalasHapus