Welcome to puputmbul.blogspot.com

Minggu, 17 April 2011

Galau gara-gara KIMCHI (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia)

KIMCHI
Udah beberapa hari saya ga blog walking ke blog temen-temen dan ga juga posting. Saya juga buka blog cuma buat liat hits blog saya perhari. Habis ga tau kenapa ga ada semangat buat posting, walaupun ada banyak sebenranya yang mau saya posting, cuma yah itu ga ada mood. Hal ini disebabkan saya galau gara-gara nunggu pengumuman tiket untuk acara KIMCHI. Dan akhirnya malam tadi kegalauan saya dan teman-teman pun selesai. Karean sudah ada pengumuman tentang tiket kita. So, kita kan pesan tiket itu lewat Fanbase (twitter @BBFIndonesia). Saya sudah transfer uang untuk 5 tiket(saya dan 4 orang teman saya) dari hari senin. Uhh, takut aja kalo tiba2 ga dapet tiket, tapi sukur deh semalem lewat twitter BBFI ngumumin tentang tiket. Dilain hal kita juga ga perlu repot-repot antri untuk pembelian tiket seperti yg diadain hari ini (minggu, 170411 di Blitz GI).Beneran deh ini KIMCHI, pasti sukses, tadi aja dapet kabar, baru 11 menit penjualan tiket utk TRibune1 dan tribune 2 udah sold out aja. Kerennn..Semoga dengan suksesnya KIMCHI, SS4 bakal diadain di Indonesia.


LS(LightStick) nya Super Junior 90.000
Nah tiket kan udah dapet tuh, eh ternyata saya sama temen saya sekarang ditambah galau buat nyari LS(LightStick) nya Super Junior, kususnya yang ada nama Bias(member) yang kita sukai. Sibuk tuh nyari OL SHop kemana-mana. Nanya sama temen, hunting di FB sampe OL Shopnya nyapa kita melalui twitter. Dan akhirnya kita nemu juga yang harganya pas sama kantong kita yaitu di Hallyu KPOP (ini FB nya) dan Blognya Hallyu KPOP. Disini kita baru dapet LS nya aja, kurang lebih bentuknya gini nih.

LS ini kita dapetin dengan harga Rp 90.000. Lumayan dan bagus pula trus dengan nama bias kita masing-masing. Dan PO ini ditutup nanti tanggal 23 May, So bisa transfer uang pas awal bulan. Dan dia bilang ongkirnya cuma Rp 4.000. Murah banget kan. Sampe nya pun kalo ga salah dia bilang tanggal 23 Mei. Jadi pas acara KIMCHI bisa dipake donkk. Yihaaaaaa, senangnya bukan main. Ababil banget deh gue..
Udah puas cari-cari LS dan nemu, eh tangan gatel aja buat liat Po yang lain sampe dimana saya tertarik pesen HP Strap(gantungan HP) yang bertuliskan SJ dan nama Bias pilihan kita. Tapi kali ini bukan di OL shop yg sama, tapi di Fanstastic Shop dan harga nya jauh lebih murah dibanding OL Shop yg lain.
kalo mau liat bentuknya gini nih..


Kurang lebih bentuk-bentuknya seperti gambar diatas..Jadi bingung..
Bener-bener deh menguras kantong yah kalo jadi FanGirl gini. Tapi jadi FG beneran Bikin happy juga, Nambahin semnagat trus temen juga jadi banyak..Kaya saya sekarang, jadi banyak teman dari berbagai daerah dan  berbagai profesi....hehehhehe

4 komentar:

  1. kirain kimchi nya makanan Korea. hehee

    BalasHapus
  2. hihiiii...iya...menguras kantong..untung saya gak suka... :p ....saya suka sama bang rhoma aja deh...gak ada merchandise-nya....hhahahaaaaaaaaaaaa.... just kidding

    salam :)

    BalasHapus
  3. saya malah kurang begitu familiar dengan yang ini mba' ...

    BalasHapus
  4. Gapapa deh menguras kantong, setidaknya bisa happy rame2 bareng temen2 yang lain

    BalasHapus