Welcome to puputmbul.blogspot.com

Minggu, 03 April 2011

Platters dan 'The Company Men'

Awalnya Sabtu(02042011) kemarin saya tidak ada rencana mau makan di luar ataupun jalan-jalan. Karena banyak sekali tugas kuliah dan mau persiapan buat UTS hari Senin nya. Awalnya saya hanya janjian dengan tante saya untuk makan malam bareng. Tapi pas mau pesen makanan saya di sms Meutia teman satu kosan saya untuk menyusul ke Setiabudi One untuk acara makan-makan Ulang tahun Mba Neni, teman kosan saaya juga. Akhirnya saya membatalkan makan malam bersama tante dan pulang ke kosan untuk ganti baju dan langsung menyusul Meutia dan Mba Neni ke Platters.
Meutia, Saya, Mba Neni
Saat saya datang mereka sudah memesan minuman, dan setelah itu pelayan pun datang dan kami langsung memesan makanan. Saat itu saya memesan Backyard Barbeque 'Platters'(Rp 60.000) ini merupakan Steak Ayam dan Daging ditambah sosis sapi, kentang goreng dan Sayuran seperti wortel, buncis, brokoli. Tapi berhubung saya tidak makan daging merah jadi diganti dengan steak ayam saja. Dan saya juga memesan Juice Guava (Rp 25.000).
Backyard Barbeque 'Platters' & Juice Guava
Sedangkan meutia memesan Sop Iga (Rp 69.500) ini beneran sop iga, dagingnya itu loh banyaaakk sekali.benar-benar posri yang pas, sesuai dengan harga ditambah dengan rasa yang maknyos menurut gue karena gue kan nyobain jadi gue tau rasanya.hehehhee..Selain itu Meutia memesan Honey Yogurt Smoothies (Rp 29.500) sebagai minuman.
Sop Iga & Honey Yogurt Smoothies
Mba Neni juga memesan Makanan yang sama dengan meutia hanya minumannya dia memesan Strawberry Milkshake (Rp 29.500)
Sop Iga & Strawberry Milkshake   
Kita berasa udah jadi paus terdampar, dengan porsi makanan yang kita pesan membuat kita kekenyangan, ditambah lagi kita juga memesan Aqua sebanyak 3 botol. Jadi sambil menunggu makanan bener-bener turun kita hanya ngobrol sampai akhirnya kita berencana melanjutkan untuk nonton. Dan akhirnya film pilihan kita yaitu 'The Company Men'.
The Company Men
Kita nonton jam 20.55.
Film ini menceritakan tentang Bobby Walker (Ben Affleck) hidup di mimpi Amerika: pekerjaan hebat, keluarga yang luar biasa, Porsche mengkilap di garasi. Ketika perusahaan mem-PHK dia dan rekannya Phil Woodward (Chris Cooper) serta Gene McClary (Tommy Lee Jones), ketiganya terpaksa menata kembali hidup mereka sebagai seorang suami, pria dan ayah. Bobby  pembinaan kehidupan kekal, sebuah rumah dan bekerja untuk-adik ipar yang tidak bermain untuk keterampilan eksekutif, dan mungkin kesadaran bahwa ada kehidupan lebih daripada mengejar kesepakatan yang lebih besar, lebih baik.










Pulang-pulang sampe kosan hampir jam 11 malam, mandi, Sholat trus Online sebentar dan langsung tidur deh..

10 komentar:

  1. oh tidaaak.ada strawberry milshake..hiks....mauuu

    BalasHapus
  2. wah, sekali makan disini bisa tiga hari puasa nih. hahaha..
    tapi sukses bikin ngiler dari bentuknya

    BalasHapus
  3. wah aku juga kepingin mau nonton filem the company men apalagi ia membarisi pelakon2 hebat...

    aku pasti nonton dulu kemudian makan..nanti kalau kekenyangan pasti tertidur dalam bioskop..

    BalasHapus
  4. aiiihhhhh...enak banget...cara menghabiskan hari yang sangat baik pastinyaaaa...mantap...bikin ngiler juga foto2nya...bikin pengen nonton juga poster filmnya...
    salam

    BalasHapus
  5. wah,makanannya enak banget,ampe neguk liur berapa kali..hehe
    wah,filmnya seru kayaknya,soalnya pemainnya terkenal semua..
    *sok tau bgt sioh,gue..hehe
    salam kenal

    BalasHapus
  6. wah kalo ngiler langsung datang ek Platters aja yuks...hehehhehee...
    habis itu nonton..

    BalasHapus
  7. salah kunjung nih.... :(

    jadi laper saya.... ayo tanggung jawab.... hahahahha

    BalasHapus
  8. jadi ga enak nih bikin kalian jadi ngiler...
    hehehheeeee

    BalasHapus
  9. Gue malah mau pengen nonton filmnya..

    BalasHapus