Welcome to puputmbul.blogspot.com

Sabtu, 30 April 2011

My Birthday Party at ChatterBox

Setelah 1 minggu ini saya disibukkan dengan ujian di kampus, sekarang saya baru sempat posting lagi.Sebenarnya banyak yang mau saya posting, hanya waktu nya tidak memungkinkan disamping mengerjakan tugas Pemrogaman Web dari dosen.
Blogwalking pun saya jarang, dan paling itu hanya mengunjungi beberapa Blog saja misalnya RanCupid, Gaphe. Ketika saya mengomentari postingan mereka dan ketika membalas komentar hehehhe, mereka bilang saya koq belom update postingan yah.. Nah sekarang mumpung weekend saya mau membayar hutang buat posting lagi.
Saya,Dita,Tina, Meutia, Ujha


Ini masih seputaran acara Ulang tahun saya. Kamis malam kemaren saya dan teman-teman kosan baru sempat makan-makan karena disamping hari sebelumnya pada sibuk dan saya juga belum dapet uang.Hehehhehe, Alhamdulillah kemaren dapet rezeki dehh. Kemaren saya memilih makan di ChatterBox bersama Meutia, Ujha, Tina dan Dita.





Suasana ChatterBox Setiabudi





Suasana resto yang nyaman dengan pancaran sinar lampu yang terang, bagus banget buat foto-foto(tetep deh narsisnya berlaku). Tapi emang sih, belom apa-apa sibuk dengan foto-foto.hahhahaha..






Me, Chicken and Mushroom Noodle, Berry Soda




Ga lama pelayan ngasih kita menu trus kita juga bingung pilih makanan nya, kalo bisa semuanya mau dipesan.Secara dari gambar aja udah menggiurkan banget. Tapi akhirnya kita udah punya pilihan makanan dan minuman apa saja yang mau di pesan.
dimulai dari saya dulu yah. Saya memesan Chicken and Mushroom Noodle (Rp 37.000). Ini hampir sama kaya mie ayam special yang dikasih jamur dan potongan ayam. trus ada 2 Pangsit yg enak bangeeett. Trus saya juga memesan Berry Soda (Rp 22.000) sebagai minuman.Minuman strawberry dikasih soda dan dikasihh potongan buah strawberry di dalamnya. Mantaaabbss.....
pokoknya itu gambar ada difoto sebelah yah..Hehehhehe (promosi)...





Chicken Kway teow & Beef Blackpapper


 Ini pesanan Meutia dan Dita Chicken Kway teow (Rp 36.000) ini sajiannya unik, trus enak juga. Trus Beef Blackpapper (Rp45.000) rasanya hampir sama dengan Beef Blackpapper biasa hanya daging nya lebih empuk.
Minuman Meutia memesan Matcha Lychee Soda (Rp 22.000) dan Dita memesan Barley Selasih Rose (Rp 16.000).
Selain itu kalo tina cuma pesen Hot Earl Grey (Rp 15.000).


Matcha Lychee Soda(hijauKiri), Barley Selasih Rose(tengah),Berry Soda(merahkanan),Hot Earl Grey(teko)
Chunky Mushroom Soup 



Nah berhubung Kakak Ku Ujha datang telat dia cuma pesan Chunky Mushroom Soup (Rp 26.000) sama Hot Tea (Rp 15.000).Oiya bentuk Chunky Mushroom Soup nya lucu, kaya kelapa sebenernya roti..hahahahhaa






Selesai makan berasa jadi kaya paus terdampar semua gara-gara porsi gede yang bikin kenyang. Trus kita ngobrol-ngobrol deh.Selain itu ga lupa juga minta tolong difotoin sama salah satu Mas pelayan di ChatterBox..Tetep dah narsis nya ga ilang2...hahahhaha
My Birthday at ChatterBox Setiabudi

4 komentar:

  1. wah enak2 ya..nyam nyam deh. met ultah ya sis

    BalasHapus
  2. Wah,, Mbak Puput, ni..
    Jadi pengen aq..
    Haha..
    Bagi2, dunt^^

    Met milad,ya,Mba..
    Afwan kalo' telat..

    BalasHapus
  3. permisii..ikutan promo ya..
    Mau belajar masak bersama Chef George Lee?
    4 menu masakan PLUS makan siang, goodie bags and Door Prize
    Tgl 29 Oktober di Chatter Box Grand Indonesia.
    Tunggu apalagi, call : ANDRI (021) 9993 8430. Limited Seats!
    Atau klik di www.sendokgarpu.com/cookingclass/chatterbox/index.html

    BalasHapus