Welcome to puputmbul.blogspot.com

Rabu, 20 April 2011

Hits PerHari Blog Ku

Beberapa hari ga update postingan..Beneran deh, ujian bikin ga bisa ngapa-ngapain..
Tapi hari ini saya mau Posting tentang Hits Blog saya aja deh.. yang sehari selalu diatas 300, malah kalo pas update postingan bisa sampe 600 lebih.. Makanya ga heran kalo total its Blog saya gede banget, padahal blog ini baru saya bikin Desember 2010 kemaren. Dan itupun diawali gara-gara tugas kuliah..
Hits Blog: puputmbul.blogspot.com

nah itu tuh contoh nya. Emang sih rata-rata postingan saya kebanyakan tentang Korea..Soalnya itu kesukaan saya. dan mungkin banyak yang buka karena itu kali yah...hehehhehehee...

5 komentar:

  1. miris..
    beda banget sama blog gua yang super sepi.
    Bisa dibawah 10 klo ga update =,=

    BalasHapus
  2. itu gambarnya kok difoto? kenapa nggak diprint screen aja? hehe..

    blogku juga belum banyak sih hitnya, tapi udah lumayan. bisa dapet di atas 1000 perhari baik posting ataupun nggak.. nggak ngaruh sih mau ada posting baru atau nggak karena rata2 pengunjung datang dari search engine.

    BalasHapus
  3. iya yah baru sadar itu gambarnya di foto yah, koq ga di capture aja :D

    ayo rajin posting klo gt :D

    BalasHapus
  4. wah hebat..!
    suka korea ya kak?
    kalo blogku kayanya ngebahas justin bieber mulu.
    hahaha.

    BalasHapus
  5. lagi iseng megang hp jadinya aja di foto ;p
    skali2 beda sama yg lain wkwkkwkww

    BalasHapus