Welcome to puputmbul.blogspot.com

Jumat, 01 April 2011

Welcome April...This is My Month

Hari ini tepat tanggal 1 April, dimana permulaan april dimulai dan setiap tahun April selalu menjadi 'My Month'. Seharusnya pada tanggal 1 April biasanya orang-orang sibuk dengan April Mop, dimana sibuk mengerjai orang-orang sekitar..
Tapi Saya tidak. Saya hanya ingin menikmati hari awal di bulan April sampai dengan hari akhir di bulan April dengan apa adanya, mengalir seperti air.. Saya ingin April tahun ini harus lebih baik dari April beberapa tahun yang lau...
Kadang terpikir oleh saya untuk membenci bulan April, dimana dua tahun yang lalu kenangan manis yang Saya lewati bersama Ferdy sekarang tidak bisa terjadi lagi dimulai dari tahun kemarin.. Tapi Saya sadar, Saya tidak ingin terlalu lama larut dalam kesedihan. Dan semua itu akan dimulai dari sekarang. Dan Saya ingin membuat Ferdy selalu tersenyum ketika melihat Saya dari Surga...Dan melihat Jika Dia selalu ada di dalam hati Saya...
Semoga Kesuksessan , kemudahan, dan kebahagiaan di mulai.....

8 komentar:

  1. ya gak berasa ya wkt berlalu. tau2 udah bulan April

    BalasHapus
  2. semangat menikmati April, akhir caturwulan pertama nih.. buat koreksi diri apa yang udah dilakuin selama ini.

    yang jelas selalu berusaha supaya hari ini lebih baik dari hari kemarin.

    semangaaat!

    BalasHapus
  3. amin....kisah sedih di bulan april yaaa...nikmati saja...nanti mengalir seperti yang kamu harapkan kok... :)

    BalasHapus
  4. Makasih komen2 nya :D

    @meutia: makan makan, masak ikan tuna sama bayam aja :p

    BalasHapus
  5. gapapa, udah april berarti bentar lagi justin bieber dateng.. hehehe.

    salam kenal kak, visit my silly blog juga dong, and leave ur comment there. hehe. :D

    BalasHapus
  6. kenapa dibilang 'this is my month'?
    anyway, semoga harapannya tercapai. Amin :)

    BalasHapus
  7. @sri: thanks for leave comment. aku juga dah mampir ke blog mu

    @Rakun: This My month becoz I was born in this month, hehehhehe...thanks doa nya yah

    BalasHapus