Welcome to puputmbul.blogspot.com

Senin, 25 April 2011

Today is My day (25042011), My 22nd Birthday

Finally akhirnya tepat hari ini (25042011) umur saya menjadi 22 Tahun..Bukan senang, tapi sedih karena semakin sedikit jatah hidup saya. Tapi Syukur Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT telah memberikan kesempatan untuk saya sampai saat ini. Sayangnya saya tidak bisa melewatkan moment penting mersama Mama, Ayah, Adek2 dan keluarga, Dan satu lagi, untuk kedua kalinya Melewati tanpa Ferdy.
Jadi Keinget Moment 2 tahun lalu dimana Ferdy Ngasih Surprise party di RS Islam Jakarta dengan Hadia Ice Cream cake dan dirayakan bareng Ayah dan Kakak2 nya.
Ahhhhh, jadi pengen nangis lagi..Tapi setidaknya Ferdy memberikan kenangan terindah saat itu untuk saya walaupun saat itu keadaanya sedang sakit karena Kemoterapi..
Semoga di umur yang ke-22 tahun ini Allah lebih memudahkan saya dalam segala urusan. Dapat membahagiakan orang tua dan keluarga saya. Menjadi orang yang sukses.. 

15 komentar:

  1. wah met ultah ya . moga sukses selalu

    BalasHapus
  2. selamat ulang tahun ya...jangan sedih...ferdy nya juga pasti senang kok disana...ceria-lah..karena moment ini gak akan terulang dalam hidup kita... :)

    salam :)

    BalasHapus
  3. hapy beday... :) good luck ya... ditunggu traktirannya hehehehe ^_^

    BalasHapus
  4. waah soriii telat mampirnyaak.. hehehe.. HAppy Belated Birthdayy yaah. semoga panjang umur sehat selalu, lancar rejeki dan jodoh, sukses dan tercapai semua keinginannya. amiieen..

    jadi mana kadonya? #halah

    BalasHapus
  5. Makasih yah atas ucapan mas-mas dan mba-mba..

    BalasHapus
  6. cuma bisa ngasih doa aja deh. hehehe
    met ultah, moga umurnya barokah... :)

    BalasHapus
  7. met ultah.
    MABU. May Allah Bless You

    masih mudaan saya ternyata huahaha

    BalasHapus
  8. Amin..
    Met milad ya,ultah kita terpaut sehari...
    salam kenal Indah :)

    BalasHapus
  9. met ultah aja ya
    walau telat..

    BalasHapus
  10. hohoho.. ini temanya masih ultah yaa.. tiap mampir masih aja ada kue ulang tahun. emang berapa hari sih ultahnya?
    #plaaak

    BalasHapus
  11. ada yg tambah tua nih haha.... HBD kaka mmaf telat

    BalasHapus
  12. selamat ulg thun, mbak. semoga makin sukses aja...
    Maaf telat ucpnx. Bru nemu blog mba nih. Hehehe...
    Salam kenal...

    BalasHapus