Welcome to puputmbul.blogspot.com

Kamis, 07 April 2011

Gadget or Travelling

Sekarang saya lagi dilema nih. Bingung antara dua pilihan. Lagi bingung pilih gadged atau travelling. Sekarang ini kayanya pengennya saya lagi banyak-banyaknya. Mau ganti handphone juga planning buat jalan-jalan dalam waktu dekat.

BlackBerry Onyx





Disisi lain saya pengen banget ganti BlackBerry Javelin 8900 Saya dengan BlackBerry Onyx 2 yang harganya kalian tau sendiri berapa.huuuuhhh..... Soalnya emang sih, BB saya yang sekarang udah mulai lemot.hehehhee..






Samsung Galaxy Ace
Tapi untuk ganti handphone saya juga punya dua pilihan, Ntah itu kembali dengan merk yang sama yaitu BlackBerry juga atau pindah haluan ke Samsung Galaxy Ace yang OS nya udah Android nih. Kalo dilihat harga memang lebih murahan Samsung Galaxy S di banding Onyx 2. Cuma saya lebih berat ke Samsung sih. pertimbangannya yah karena masalah harga itu pertama, pertimbangan kedua karena kalo saya beli BlackBerry lagi maka saya jadi punya 2 buah Blackberry donk. Cuma saya ngiler banget sama Onyx 2 udah sejak lama.Oh nooooo, kenapa jadi dilema gini yah....hiks...padahal ini baru masalah gadged.



Nah ini nih, apa uangnya di tabung buat rencana jalan-jalan ke Singapore, Malaysia dan Korea aja. Ini juga kepengen soalnya. Kadang terbesit dipikiran kalo ganti handphone, budged buat jalan-jalan berkurang donk. huaaaa..... Solusinya gimana yah????Seandainya Uang bukan masalah enak banget yah. Atau jadi anaknya Om Bakrie deh, wah bisa jalan-jalan sepuasnya dengan dukungan gadged yang oke..

Tapi gpp deh, dengan begini saya lebih banyak bekerja keras dan lebih bisa menabung biar keinginan saya tercapai semua. Amiiiiinnnn................

21 komentar:

  1. nabung aja dulu,ntar kalau terkumpul banyak ya jalan2 keluar negeri sekalian beli hadphone ya.tapi kalau Gue sih,pilih jalan2.soalnya hpnya khan masih ada.kalau mau ngikutin tren hp gak bakal kekejar..

    BalasHapus
  2. ya sesuaikan saja dengan kebutuhan tho mbak. paling nggak bisa bedain kan mana kebutuhan mana keinginan. kalo BB yang sekarang udah bener-bener nggak bisa memenuhi kebutuhan mbak ya kenapa nggak diganti. kalo sekarang lagi butuh liburan buat refreshing ya berangkat saja. hehe..

    salam..

    BalasHapus
  3. Iya yah, mending saving money dulu sampe dimana dua2 nya bisa kesampean..
    wahhhh, makasih yah masukannya

    BalasHapus
  4. Nabung ajja yuuuk... Hayuuk kita menabung....jiehhehee...

    BalasHapus
  5. Sedekahkan sebagian dulu. Nanti Insya Allah ada ganti berlipat-lipat dari Allah. Semoga dimudahkan Allah semua urusan dunia dan akhirat ya...

    BalasHapus
  6. hahah. yaudaah dua-duanya aja.. eh, kalo mau travelling ke singapore atau malaysia murah koq.. nggak butuh biaya banyak, paling sejutaan cukup.. jadi bukan masalah buat nggak travelling kan?. kao gadget.. toh ntar ada yang baru lagi. diturutin nggak pernah puaas..

    BalasHapus
  7. mendingan uangnya ditabung buata ortu hhe

    BalasHapus
  8. kalo aku pasti milih jalan2 deh. soalnya gadget suka ketinggalan jaman dan mudah turun harganya jadi malah rugi kalo beli gadget canggih dan mahal

    BalasHapus
  9. ternyata banyak duit jg bingung yah :D
    klo gt mending pas2an aja de..pas perlu pas ada ;)

    BalasHapus
  10. dilematis yah? aku jg sering gitu kog #labil
    hahahaa.... aku dah folback ya ;p

    BalasHapus
  11. gak bisa jawab....sama2 membingungkan hahaa...tapi kalau boleh ngarang kayak orang pinter...sebaiknya nabung aja...gadget nanti dulu...jalan2 nomor satu... :p

    salam

    BalasHapus
  12. sekarang malah dilema karena uangnya mau beli tiket buat nonton Super Junior nanti tanggal 4 Juni di Istora Senayan

    BalasHapus
  13. Samsung Galaxy aja mbak..
    kuareeennn banget
    kalo Blackberry udah biasa..dan udah punya kan??

    BalasHapus
  14. kalo aku pilih i-phone 4 aja deh. hehehe

    BalasHapus
  15. wah, kalo aku gak bs kasih solusi, soalnya HP ku aja HP cina, jalan2 paling banter kedepan rumah, hehehe. semoga temen2 lain bs bantu ya ;)

    BalasHapus
  16. jadi akhirnya milih yg mana nih?

    BalasHapus
  17. Wah masih pusing nih..Kayanya uangnya buat beli tiket konser Super Junior aja.
    Soalnya tanggal 4 Juni mereka mau ke Indonesia, dan perform di Istora Senayan

    BalasHapus
  18. oh, suju jadi ke indonesia kak?
    aku juga kalo punya uang banyak dan dapet kesempatan, mau milih nonton jb dulu aja.:(

    trus kalo menurut aku mendingan beli samsung kak. androidnya itu lhooo... mantep deh. donlot2 jadi gampang banget.
    eh up to u deh, it's ur life. hehe. :D

    BalasHapus
  19. assteggee superjunior lagi ya =..= dari pada pusing mendingan buat aku aja uangnya ya itu" beramal #ngarep :p

    kalo mau award dari aku silahkan aminl aja ya di http://adittyaregas.blogspot.com/2011/03/1th-my-blog.html

    BalasHapus
  20. @sri: iya SuJu bakal ke Indonesia nanti tanggal 4 Juni..hehehheeee

    @aditya: hehehheee, maklum masih ABG juga kan saya..jd hobi sama Kpop apalagi Suju

    BalasHapus
  21. dah gabung aja ke #android seruuu!! .. dan kl nabung ke #singapura menurut q tanggung dek, mending nabung sekalian buat k korea deh .. Hihi

    BalasHapus