Welcome to puputmbul.blogspot.com

Selasa, 14 Desember 2010

Mary Stayed out All Night

 Nah disini, gue juga mo bahas Film-film korea yang menurut gue ceritanya bagus-bagus setelah gue tonton dari sedemikian banyaknya film korea.

Salah satu nya ini nih...

Mary Stayed Out All Night

Jang Geun Suk, Moon Geun Young, and Kim Jae wook


I
ni selintas foto pemain film 'Mary Stayed out all night.
berhubung sekarang lagi tayang dikorea setiap hari senin-selasa so gw baru bisa donlod sampe episode 9.


Sedikit recap, Mary Stayed out All Night adalah drama adaptasi dari manhwa yang akan ditayangkan oleh KBS. Dalam drama ini, si gadis Mae Ri, bukan hanya terikat sebuah kontrak perkawinan, tapi DUA.
Penulis naskah untuk drama ini adalah In Eun Ah ( penulis naskah series Goong ), dan sutradaranya adalah Hong Seok Gu ( sutradara Kyung Sook, Kyung Sook’s Father ). 


Byun Jung In ( diperankan oleh Kim Jae Wook ) adalah tunangan Wi Mae Ri ( diperankan oleh Moon Geun Young ). Mereka sudah ditunangkan semenjak kanak-kanak. Masalah muncul, saat kehadiran si penyanyi-band-rock-indie-dan-seorang-hippie-yang-berjiwa-bebas, Kang Moo Kyul ( diperankan oleh Jang Geun Suk ).
Kim Jae Wook dikenal lewat drama “Coffee Prince” tahun 2007, dimana dia dikenal dengan julukan “Waffle Sun Ki”. Kemudian dilanjutkan dengan proyek film “Antique Cake Store” bersama Joo Ji Hoon, dimana Kim Jae Wook berperan sebagai seorang gay. Kemudian, datanglah tahun 2010, dan Kim Jae Wook berperan sebagai Hong Tae Sung di Bad Guy. Hong Tae Sung adalah sebuah karakter yang kompleks, rentan dan temperamental, namun dapat diperankan dengan baik oleh Kim Jae Wook, dan mendapat sambutan hangat dari netizen. Mudah-mudahan, Kim Jae Wook juga memerankan Byun Jung In dengan baik, lengkap dengan karismanya.


Mary, 25 tahun ( Moon Geun Young as Wi Mae Ri) the hippy-rock-indie-band-vocalist ( Jang Geun Suk as Kang Moo Kyul )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar