Welcome to puputmbul.blogspot.com

Selasa, 14 Desember 2010

Waraku Japanese Casual Dining

Kalo masalah makan kalian pasti dah pada tau kalo gw sangat hobi makan..
karena gw paling demen makan, makanya gw sering mencoba berbagai makanan..
ntah itu makanan dari luar daerah maupun sampe luar negeri terutama makanan khas Jepang..hehehehhee....

Kalo mau liat Kemana aja gw kuliner, sok atuh di sini..
cuma ga banyak, yang sering gw foto..


WARAKU JAPANESE CASUAL DINING



ini ceritanya ga sengaja loh makan disini.
niat nya emang lagi cari makanan setelah beli tiket nonton Harry Potter di Blitz Grand Indonesia.
eh, ga taunya perut gw, sama abang gw dan 2 orang temennya laper..
ceritanya sih udah keliling nyari tempat makan sampe muter berkali-kali di area yang sama.
eh ga taunya tetep aja kita langsung masuk ke Waraku Resto..
Sempet gimana sih..secara kita kan ga tau apa aja menu yg disediakan, halal atau ga nya.
trus kita dikasih Menu sama pelayannya..
huaaa.dan ternyata ntah kenapa kita langsung tertarik dengan menu Udonnya..
so, kita pesen Udon..
yg ga bisa dibayangkan..
Mangkoknya itu loh, segede baskom
nih kalo ga percaya, liat aja foto nya








Bisa di bayangkan gimana ngabisin udon sebanyak itu..
alhasil, emang ga ada yg habis udon sebanyak itu.

Tapi, rasanya Maknyos koq, dibanding udon2 yg pernah gw coba di tempat lain.
kalo yg penasaran sok atuh dateng ke Waraku.
nih gw kasih tau lokasinya:
Grand Indonesia Shopping Town
West mall, lantai 3A, unit FD 1-10
Phone (021) 23581188
Operating Hours 11 am – 10 pm
(opens daily, lunch and dinner)

oiya, kalo yg penasaran apa aja menu di Waraku, nih gw kasih tau sebagian deh:
Menu “WARAKU JAPANESE CASUAL DINING” menawarkan berbagai hidangan makanan pembuka, seperti Okonomiyaki (Pancake hidangan laut Jepang), Edamame (kacang kedelai Jepang), Yaki Mentaiko (Telur ikan Cod panggang pedas), Dashimaki (telur gulung Jepang) dan Potato Mochi Cheese (Mochi kentang keju cair). Sebagai hidangan utama, cobalah menu favorit sepanjang waktu, sebuah varian Udon yang disajikan dalam mangkuk besar, yang mungkin terlihat terlalu besar pada awalnya tetapi segera setelah Anda menyantapnya, Anda akan kembali untuk lebih. Untuk suatu pesta bersama dengan rekan ataupun keluarga, Party Udon Suki, Shabu Shabu Party dan Party Sukiyaki akan menjadi menu yang sangat ideal, dimana anda akan dimanjakan oleh kelezatannya. Untuk hidangan penutup cobalah green tea yang menghangatkan atau Hokaido Ice Cream yang lezat, yang didatangkan langsung dari Hokaido Jepang, tanpa pemanis buatan maupun pewarna.


Waraku Japanese Casual Dining Waraku Japanese Casual Dining

Waraku Japanese Casual Diningini sebagian gambar makanan di waraku..

Ayo silahkan mencoba, Harganya juga sesuai kantong koq.....
Selamat mencoba.....

2 komentar:

  1. ya udah coba aja.kalo mo liat kuliner2 ntr ade di blog ni.
    cuma belom sempat di posting aja.
    follow ayuk dek

    BalasHapus