Welcome to puputmbul.blogspot.com

Jumat, 17 Desember 2010

Research In Motion (RIM) Roundtable

Sebelumnya saya ingin mengucapkan Puji syukur atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk berpartisipasi pada acara RIM roundtable kemarin (16-12-2010) dan ucapan terima kasih juga kepada teman saya Meutia Halida Khairani. Karena berkat dia juga saya bisa menikuti acara ini.
Karena merupakan orang-orang terpilih yang dapat mengikuti acara diskusi ini. Salah satunya kami yang diundang melalui Blog, dimana disitu dipostingkan pembahasan mengenai Blackberry.
Acara RIM Roundtable ini bertemakan Blackberry.6 selain itu merupakan ajang untuk sharing sebagai pengguna BB.
Diacara roundtable ini kita berdiskusi dengan Mr. Gregory Wade (Managing Director RIM South East Asia) & Mr.Oliver Pilgerstrofer (Senior PR Manager RIM).
Ini adalah foto seluruh participant yang mengikuti acara RIM Roundtable kemarin di Resto Harum Manis, Appartment Pavillon.

Sedikit mengulas tentang Blackberry Playbook biar pada ga penasaran.
RIM memperkenalkan Playbook - tablet BlackBerry
  • 7-inch LCD, 1024 x 600, WSVGA, capacitive touch screen with full multi-touch and gesture support 7-inch LCD, 1024 x 600, WSVGA, layar sentuh kapasitif dengan sentuhan penuh dan dukungan multi-gesture
  • BlackBerry Tablet OS with support for symmetric multiprocessing BlackBerry Tablet OS dengan dukungan untuk multiprocessing simetris
  • 1 GHz dual-core processor 1 dual-core prosesor GHz
  • 1 GB RAM 1 GB RAM
  • Dual HD cameras (3 MP front facing, 5 MP rear facing), supports 1080p HD video recording Dual HD kamera (3 depan menghadap MP, 5 MP menghadap belakang), mendukung 1080p merekam video HD
  • Video playback: 1080p HD Video, H.264, MPEG, DivX, WMV Video playback: 1080p HD Video, H.264, MPEG, DivX, WMV
  • Audio playback: MP3, AAC, WMA Audio playback: MP3, AAC, WMA
  • HDMI video output HDMI video output
  • Wi-Fi - 802.11 a/b/g/n Wi-Fi - 802.11 a / b / g / n
  • Bluetooth 2.1 + EDR Bluetooth 2.1 + EDR
  • Connectors: microHDMI, microUSB, charging contacts Konektor: microHDMI, microUSB, pengisian kontak
  • Open, flexible application platform with support for WebKit/HTML-5, Adobe Flash Player 10.1, Adobe Mobile AIR, Adobe Reader, POSIX, OpenGL, Java Buka, aplikasi platform yang fleksibel dengan dukungan untuk WebKit/HTML-5, Adobe Flash Player 10.1, Adobe AIR Mobile, Adobe Reader, POSIX, OpenGL, Jawa
  • Ultra thin and portable: tipis dan portabel Ultra:
  • Measures 5.1"x7.6"x0.4" (130mm x 193mm x 10mm) Tindakan 5.1 "x7.6" x0.4 "(130mm x 193mm x 10mm)
  • Weighs less than a pound (approximately 0.9 lb or 400g) kurang dari satu pon (sekitar £ 0,9 atau 400g) Beratnya
  • RIM intends to also offer 3G and 4G models in the future. RIM bermaksud juga menawarkan model 3G dan 4G di masa mendatang.

Disini kita membahas Aplikasi terbaru di BB 6 dan peluncuran Blackberry Playbook. Dan mengenal jeni BB tourc Red dan white.
salah satu contohnya:
ini salah satu contoh Blackberry Tourc Red
.Makin Ngiler aja sama Blackberry gara-gara ngikutin acara ini.
sebenernya banyak banget yang pengen saya sampaikan di postingan kali ini.
tapi berhubung saya udah ngantuk dan besok ada ujian..'
jadi saya postingkan Foto-foto narsis kita aja dulu yah..
Foto-foto ini diambil ketika acara diskus nya selesai.

Mr.Oliver, Meutia, Saya dan Mr.Gregory Wade
Mr.Oliver, Meutia, Saya dan Mr.Gregory Wade
Mr.Oliver, Saya, Meutia dan Mr.Gregory Wade
Dan dimana sampailah pada akhirnya saya dan meutia memulai kenarsisan dengan berfoto diseputaran Harumanis Resto..
hahahahahhaha.....
Banyak pengalaman, ilmu yang bisa saya ambil di acara ini.
selain wawasan pun bertambah , kita juga dapat mengenal orang-orang yg juga gemar dalam hal teknologi yang sering diposting di dalam blog.
Nice to meet you..berharap suatu hari akan ada roundtable seperti ini lagi.
Research In Motion (RIM) Roundtable



Tidak ada komentar:

Posting Komentar