Welcome to puputmbul.blogspot.com

Selasa, 05 Juli 2011

HeartString(You've Fallen For Me)

Kali ini saya akan posting Kdrama terbaru lagi.Dan pemerannya Yaitu Jung YongHwa(CN.BLUE) sama Park Shin Hye, Yang dulu mereka pernah beradu akting di He's Beautiful.
You've Fallen For Me


Kdrama ini baru saja dirilis bulan Juni lalu yang ditayangkan di MBC hingga bulan Agustus 2011 dengan total episode yaitu 16 episode. Kdrama ini bertema Romance dan Musical. Kdrama ini ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 09.55PM. You've fallen For Me juga disebut HeartString/Falling in Love yang dalam bahasa Korea disebut Neon Naege Banhaesseo.

Lee Shin (21)  (Jung YongHwa) adalah seorang mahasiswa jurusan musik. Dia adalah vokalis dari band “The Stupid” yang juga bermain gitar. Dia dikenal kerena ketampanannya dan semangat kuat dalam bermusik. Namun, dia orang yang dingin dan tidak tertarik terhadap hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan musik. Dia tidak memiliki impian atau rencana masa depan. Pada awalnya Lee Shin menyukai salah satu Profesortari  di universitas nya, Yoon Jung Soo. Tapi semua akan berubah ketika dia bertemu dengan Lee Kyu Won (Park Shin Hye). 
Foto para pemeran You've Fallen For Me
Lee Kyu Won (21) adalah mahasiswa yang cerdas dan lahir di keluarga yang terkemuka, dan jurusannya adalah musik tradisional Korea, khususnya untuk ‘gayageum’. Dia orangnya sangat ramah. Kakek Kyu Won, Lee Dong Gun adalah salah satu dari 3 penyanyi musik tradisonal. Dan keinginan terbesarnya adalah memiliki cucu perempuan untuk dilatih menjadi anak yang hebat dalam musik tradisional dalam waktu 10 tahun. Mencoba untuk memenuhi keinginan kakeknya, Kyu Won ingin dirinya hebat dalam pelatihan musik tradisional dan menjadi mahasiswa yang tidak tahu sama sekali tentang apa-apa selain musik trandisional.


Teman Kyo Won adalah penggemar “The Stupid”, dan ia terpaksa pergi ke konser band dengan mereka dan disana ia melihat Lee Shin, melakukan pertunjukkan. Dia langsung terpesona.Drama ini akan berlangsung di sebuah universitas seni yang fokus pada menari, menyanyi, akting, dan sastra, dan disajikan sebagai “drama kampus yang mellow”, yang merancu dari kehidupan mahasiswa.



Title: 페스티벌/ Festival
Genre: School, romance
Broadcast network: MBC
Pilot Episode: 22nd June 2011
Air time: Wednesday/Thrusday at 9.55pm
Production Companies: JS Pictures
Screenwriter: Lee Myung-Sook
Director: Pyo Min-Su 
Cast:
Jung Yong Hwa as Lee Shin
Park Shin Hye as Lee Kyu Won


Oiya ini ada Link buat donlod Ost Kdrama ini:

You've Fallen For Me OST- Jung Yong Hwa 

The Day We Fall in Love - Park Shin Hye

 

5 komentar:

  1. met pagi...aja deh. gak ngerti sih soal film2 korea. hehee

    BalasHapus
  2. kebetulan saya kurang mengetahui para tokoh dari serial satu ini karena memang gak sempet :( gpp kan ?!?!?

    BalasHapus
  3. Saya sih kalo Kdrama bukan diliat dari para pemeran nya cantik dan ganteng saja, tapi juga alur ceritanya.Seru atau membosankan..
    hehehheee..
    tapi untuk yg 1 ini dijamin deh, seru abiiis dan bikin penasaran

    BalasHapus
  4. cerita'a benar2 seru apa lagi saat lee shin mulai menyadari perasaan'a terhadap lee kyu woon ..

    BalasHapus