Welcome to puputmbul.blogspot.com

Sabtu, 09 Juli 2011

Indonesia BlackBerry Playbook Launch

Kemarin malam resmi BlackBerry Playbook di luncurkan. Tepatnya pada tanggal 7 Juli 2011, yang mana acaranya diselenggarakn di Ballroom 2 Lantai 4, Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan pukul 20.00 WIB.
Wooow, It's so amazing. Saya tiba kira-kira pukul 18.15, Hanya saja saya menunggu Meutia, jadi kita masuk ke dalam Ballroom sekitaran jam 18.35. Dan kita gagal dapet Souvennir bagi 20 media yg datang pertama.


Suasana di depan ruangan acara diselenggarkan



It's okay...Yang penting Saya bisa menghadiri acara Peluncuran BlackBerry Playbook ini. Sebenernya Saya mau masuk duluan ke dalam Ballroom, cuma ga PeDe karena Saya kan ikut Undangan dari Meutia. Masa yang diundang belom datang Saya udah masuk dulu.hehehhehee..






Teman-teman dari media yg juga sedang menunggu


Tapi pas ngisi buku tamu, ohh ternyata nama saya ada di daftar. Coba yah dari tadi Saya masuk, pasti udah dpt Souvenirnya. Akhirnya masuk juga, Cuma ga langsung masuk ke ruangan dimana acara diselenggarakan. Kira-kira kita masuk pukul 19.00 WIB. Waoow, Kayanya banyak Undangan yang menggunakan pakaian resmi seperti Gaun dgn highheels dan Prianya yang kebanyakan memakai Jas.





Diatas adalah suasana ketika sudah dipersilahkan masuk ke dalam ruangan. Dan karena acara baru di mulai sekitaran jam 20.00 maka para tamu dipersilahkan untuk mencoba mengoperasikan Playbook sambil menikmati manakan dan minuman yang sudah disediakan.


Acara di mulai dengan diisi oleh permainan Biola yg berasal dari Singapore. Wah keren deh penampilan mereka.

Setelah perform dari Para pemain biola dan violin itu, acar di buka oleh Ullie herdiansyah dan Nila Sari sebagai MC acara tersebut. kemudian diisi kata sambutan dari Hastings Singh sebagai Director Distribution dari RIM BlackBerry untuk wilayah Asia Pasific. Lalu dilanjutkan dengan acara Giveaway Playbook yang dimana kupon undian diisi ketika kita mencoba stand-stand Playbook baik dalm mslh multimedia, gamming, dan Blackberry bridge.

Pengundian pemenang Blackberry Playbook
Dimana kupon tersebut harus memili 4 stempel dr masing-masing stand. Total giveaway playbook ada 5 buah dan dimenangkan dari kalangan tamu maupun media. Tidak hanya giveaway playbook saja, ternyata ada acara True False Question dimana hadiahnya adalah BlackBerry Tourc sebanyak 3 buah. Sayang malam itu bukan malam keberuntungan Saya yah. hehehhehee..
BlackBerry Bridge
Rencananya Playbook akan di pasarkan padan 16 Juli 2011 nanti. Harganya pun bervariasi tergantung ukuran dari Kapasitas memory eksternalnya, antara lain Untuk Playbook kapasitas memory 16Gb Rp 4,99jt, 32Gb Rp 5,99 jt dan untuk 64Gb Rp 6,99jt. Dilihat dari penjualan BlackBerry smartphone yang di Indonesia termasuk penjualan dikatakan cukup tinggi dan sukses, maka begitu pula dengan pasaran Playbook nantinya, ujar Hastings Singh sebagai Director Distribution dari RIM BlackBerry untuk wilayah Asia Pasific. 

 Acara Giveaway dan True False question dibagi menjadi dua sesi. Sembari menunggu sesi kedua di lanjutkan Saya dan Meutia Sibuk menikmati hidangan cemilan yang di tawarkan oleh mas-mas pelayan di Ritz-Carlton,tetep yaaahhh....
Dan ga lupa foto-foto juga.....Sampai dimana acarapun selesai sekitaran jam 10 lewat. Kami pun langsung jalan ke bawah menuju parkiran, Namun langkah kami di hentikan karena ada posisi dan pemandangan bagus untuk foto-foto.wkakakkakakkaaa, tetep aja yah narsisnya ga ketulungan... Sampe orang-orang disekitar pada ngeliatain juga Saya ga perduli, yang penting Foto-foto....



Oiya, kalo masih mau liat foto-foto acara Launching Playbook kemaren lebih banyak lagi bisa buka Facebook BlackBerry Indonesia .Disitu juga bisa mendapatkan info lebih tentang BlackBerry. Sebelumnya saya mau ucapin Terima Kasih Untuk IPM Public relation dan RIM Blackberry yang sudah mengundang Saya dan Meutia dalam acara ini. Semoga untuk event-event berikutnya kami bisa berpartisipasi lagi.

14 komentar:

  1. waoooww.. kereenn..
    asikk skalee.. kelihatan seru yahh kak..

    BalasHapus
  2. nyobain blackberry bridge-nya nggak put? gimana kesannya? kencengkah kalau harus lewat bridge seperti itu?

    BalasHapus
  3. wah baru tahu nih ada brand barudari blackberry :O hehehe, oh iya tadi kirain saya " blackberry playboy " hihiih

    BalasHapus
  4. waaaaah... bareng sama meutia yaaaa..
    hehehe.. asik banget sih, bisa nyobain barang baru blm launching... iri aku -_-"

    BalasHapus
  5. Wah keren deh pas dicoba Gadget satu ini...hehehhehe...
    lumayan nambahin pengalaman bisa mainin gadget mahal, karenas blm bisa beli euy mahaaalll

    BalasHapus
  6. wah narsisnya gak ilang juga hehee..asik ya ikutan acara gitu. makan gratis nya itu lho. hehehe...

    BalasHapus
  7. mantap tuh ....
    mau lah kalau aku di ajak :D :D

    BalasHapus
  8. kalo foto selalu ceria ya....hehehe

    BalasHapus
  9. temennya mutia... saling terkoneksi di internet yah ^^

    BalasHapus
  10. blackberry playbook tuh mirip2 ipad yah.. wah penasaran, jadi pengen megaaaangggg ngiriiii huhuuu... TT^TT

    salam kenal
    http://audreysubrata.blogspot.com

    BalasHapus
  11. Wah, jadi pengen ikutan Mb Puput d acara itu..
    Hehe..
    .
    Mbakny kapan, nih, ngadain giveaway berhadiah blackberry beginian??
    Hihi..
    Ditunggu, y, mbak :P

    BalasHapus
  12. wah, kayaknya bahagia banget ya neng.

    BalasHapus