Welcome to puputmbul.blogspot.com

Sabtu, 05 Februari 2011

Aku Benci Februari

Februari adalah bulan yang paling tidak saya ingin lewati..Jika bisa memilih, saya ingin langsung ke bulan maret saja..
Bulan ini merupakan bulan dimana saya sangat menaruh harapan besar dimana orang yang sangat saya sayangi bisa bertahan untuk bersama-sama kami terutama bersama saya...
Tapi harapan tinggal harapan..Tuhan berkata lain, Saya harus rela kehilangan orang yang sangat saya sayangi..Tepat tanggal 8 Februari 2010 Dia meninggalkan saya.. Tangis????? Itu saja tidak cukup mengurangi rasa sedih ini..Tapi nyatanya saya memang benar-benar telah kehilangan...
Dimana Saya berharap di Ulang tahun yang ke-22thn merupakan jawaban Dia bisa bertahan.Tapi belum 24 jam dia menginjakkan di umur 22thn, Dia harus meninggalkan kami untuk selama-lamanya..
Adilkah ini??? Hal ini yang selalu ada dalam lubuk hati Ku sampai saat ini..
Hampir 1 tahun, dan tinggal hitungan hari lagi saya akan berjuma dengan tanggal 8 Februari itu di tahun 2011 ini..Secepat ituhkan berjalannya waktu ini...
Seperti apapun mencoba untuk ikhlas, tetap saja sulit untuk melakukannya. Seperti apapun saya mencoba menjalani hari dengan senyum, tetap saja terbesit di pikiran saya tentang dirinya dan senyum manis di wajahnya..
dan selalu teringat Tentang dimana hari saya harus kehilangan dia...
Salahkah jika saya harus membenci bulan ini. Dimana bulan ini bagi kebanyakan orang adalah Bulan penuh kasih....
Tuhan maafkan Aku, Aku tau mungkin ini salah...Tapi sampai saat ini aku masih belum bisa menerima semua ini....
Karena sampai saat inipun aku masih berharap Dia ada disisi Ku. Dia semangat dalam hidupku, Sumber keceriaan Ku, Kebahagiaan Ku dan Dia adalah 24 Jam ku disaat Dia masih ada.
Tuhan...Berikan Dia tempat yang indah Disisi Mu. Permudahkan segala urusan Dia disana untuk menggapai SurgaMu...

My Beloved Ferdy Kurniawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar