Welcome to puputmbul.blogspot.com

Sabtu, 05 Februari 2011

My Princess


Ini serial baru loh, My Princess. Di korea pun lagi tayang setiap Rabu-Kamis. Serial ini di produksi oleh home production MBC.. Saya sih udah nonton sampe episode 8 dan sampe ini ceritanya masih seru banget buat ditonton.
My Princess menceritakan tentang Seorang Mahasiswi bernama Lee Seol (Kim Tae Hee) yang ternyata adalah keturunan Royal Family (putri dari Pangeran Lee Han). Dan akhirnya dia mencoba kembali ke Royal family untuk membersihkan nama sang Ayanh, Pangeran Lee Han karena manda[at komen negatif dari masyarakat. Sebelumnya dia diadopsi pada saat umur 5 tahun, dan selalu bekerja keras untuk masuk ke universitas.
Di sini dia akan bertemu Park Hae Young (Song Seung Hoon) yang merupakan pewaris dari Daehan Group, Diplomat dan nantinya akan mengajarkan Lee Seol tentang materi kepribadian, bahasa, dan tata krama. Awalnya park Hae Young mendekati Lee Seol hanya untuk membuat Lee Seol menyerah untuk menjadi Putri sehingga Warisan tetap jatuh ke tangannya. Tapi disini Park Hae Young mulai jatuh Cinta dengan Lee Seol.
Lee Seol sebelumnya menyukai Dosennya, Nam Jung Woo (Ryu Soo Young) seorang profesor arkeologi yang tampan yang dulunya juga pernah memiliki hubungan dengan Oh Yoon Jo (Park Ye Jin) yang merupakan Direktur sebuah Museum yang memiliki misi mendapatkan harta Daehan Group dan Park Hae Young. Demi kepantingan sendiri dan ayahnya yang merupakan sekretaris eksekutif Kakeknya Park Hae Young.
Disini Oh Yoon Jo bekerja sama dengan Saudara angkat Lee Seol, Lee Dan (Kang Ye Sol) untuk menjatuhkan Lee Seol.
Untuk cerita lebih lanjut tunggu aja Film nya beredar yah, atau kalo penasaran Donlod aja film nya..hehehehhe
Banyak lucunya loh, hehehhehe

Pemain di My Princess:
Song Seung Hoon as Park Hae Young

Kim Tae Hee as Lee Seol

Park Ye JIn as Oh Yoon Joo


Ryu Soo Young as Nam Jung Woo


4 komentar:

  1. kayaknya nunggu bentar lagi paling tayang di Indos*ar.. biasanya kan surganya film korea ada di teve itu..

    tapi kalo ngga sabar yaa, nunggu bajakannya aja deh
    #dipukul pake gayung

    BalasHapus
  2. Kayanya masih lama loh..
    di Korea juga lagi tayang..heheh
    biasanya kan di Indonesia sisa2 nya kalo di Korea dah kelar..
    Doyan nonton juga kah mas?

    BalasHapus