Welcome to puputmbul.blogspot.com

Jumat, 25 Februari 2011

Asal mula Toel si boneka kura-kura


Si Toel



Ini adalah Toel, boneka kura-kura yang selalu menemani tidur saya setiap malam. Boneka ini pemberian dari Ferdy pada tahun 2009 lalu. Saat itu masih teringat Ferdy sibuk menanyai kalau saya suka boneka apa. Yah saya jawab saja kalo suka Teddy Bear atau Winnie The Pooh. Tapi Ferdy bilang kalo teddy atau Pooh ga lucu. Lebih Lucu kalo boneka kucing, Kucing gendut kaya saya..Beuuhh, Masa saya disamain sama kucing. Ferdy menggelari saya dengan panggilan ‘Kucing Gendut’ karena saya sedikit berkumis dan badan saya gendut.hehehhee..Ada-ada aja kelakuan konyol Ferdy. 






Sampai akhirnya waktu itu H-2 lebaran. Saya berkunjung ke rumah ferdy. Yups, pas saat itu lah dia memberi saya Si Toel. Si Toel di beli Ak Vita(kakak Ferdy) atas titipan si Ferdy. Pas di kasih Si Toel, dia bilang kalo Ak Vita ga nemu boneka teddy bear atau boneka kucing yang lucu. Ak Vita dan Ferdy Bilang kalo boneka teddy / boneka kucingnya bermuka sedih semua. Hehehhehe..ada-ada saja..

Ifa, Ferdy, Si Toel, Micky
Saat itu kita menyempatkan foto-foto bersama Si Toel. Saat itu Ferdy dan sang keponakan(bayi ajaib Natifa) yang sibuk berpose bersama Si Toel. Berhubung saat itu saya belum memakai jilbab, jadi foto saya ga bisa di Publish yah.
Tapi memang lucu setelah dilihat lama-lama. Dan membayangkan Kepala Si Toel mirip Kepala Ferdy yang botak akibat kemoterapi.  Trus ngebayangin masa kura-kura badannya warna warni... Berhubung biasanya saya suka menjahili Ferdy dengan sering menoel kepala nya sekarang Si Toel yang dijadikan sasaran pengganti. Makanya boneka kura-kura itu di beri nama Si Toel...



Si Toel jadi pengganti posisi Ferdy. Kalo lagi kangen Ferdy yah Si Toel yang saya peluk erat-erat... Makanya sampai sekarang Si Toel sangat saya rawat jangan sampe rusak. Itu kenang-kenangan dari Ferdy yang sangat penting untuk saya...

4 komentar:

  1. oh, itu namanya toel toh, temenku ada yg punya, biasa buat bantal.

    BalasHapus
  2. Jieee..... Si Toelnya lucu...

    Jd inget pepatah jadul "KURA2 BERBULU DOMBA" ...jieheheheeee.....

    BalasHapus
  3. emang bener Si Toel lucu dan selalu jadi bantal buat tidur

    BalasHapus
  4. teringat citer korean the perfect neighbour yang mana ada tunjuk camner nak buat benda nih...

    BalasHapus