Welcome to puputmbul.blogspot.com

Minggu, 15 Mei 2011

49 Days

49 Days
Drama ini menceritakan tentang Seorang wanita muda bernama Ji Hyun sedang menikmati kebahagiaan mutlak karena ia akan menikah dengan tunangannya, tapi kehidupan sempurna nya hancur dalam sebuah kecelakaan mobil yang membuatnya dalam keadaan koma. Dia diberi kesempatan kedua di hidup dengan mesin penuai, tetapi ia datang dengan syarat: dia harus menemukan tiga orang di luar keluarganya yang akan menangis air mata yang tulus untuknya. Untuk melakukan ini, dia meminjam tubuh Yi Kyung, seorang pegawai paruh waktu di sebuah toko.

Pemrean 49 Days :
Drama ini akan dibintangi oleh Lee Yo-won (QSD, Bad Love), Jun Ill-woo (Return of Iljimae, My Fair Lady), Joo Hyun-jae(Three dads One Mom), Bae So-bin(Brilliant Legacy, Dong Yi), dan Nam Gyu-ri(Life is Beautiful).
Lee Yo Won (sebagai Song Yi Kyung)
Rohnya yang telah meninggalkan tubuhnya bertemu dengan “malaikatnya” Song Yi-soo (Jung Il-woo) yang bertugas mengumpulkan roh orang mati. Oleh Song Yi-soo, ia dibantu kembali ke kehdupan nyata dengan meminjam tubuh seseorang, Song Yi-kyeong (Lee Yo-won). Agar bisa tetap hidup, ia harus mendapat air mata yang tulus dari 3 orang yang mencintainya(kecuali orang tuanya) dalam waktu 49 hari. Joo Hyun-jae berperan sebagai Han Kang, cinta pertama Shin Ji-hyeon.
Nam Gyu Ri (sebagai Shin Ji Hyun)  
Jo Hyun Jae (sebagai Han Kang)
Dalam agama Budha, dipercayai bahwa roh seseorang yang telah meninggal berada dalam masa transisi selama 49 hari, di mana karmanya selama hidup akan menentukan bagaimana rohnya akan bereinkarnasi pada kehidupan selanjutnya.
Jung Ill Woo (sebagai Scheduller/Song Yi Soo)

Bae Soo Bin (sebagai Kang Min Ho)

Seo Ji Hye (sebagai Shin In Jung)

 Judul Film : 49 Days
Genre : Fantasy, romance
Jumlah Episode : 24 (to be confirmed)
Broadcast network : SBS
Jadwal Tayang : 2011-Mar-16 s/d 2011-June-2
Jam Tayang : Rabu & Kamis 21:55

4 komentar:

  1. penggemar pelem korea ya? hehee

    BalasHapus
  2. iyaa, saya suka banget sama drama korea..semuanya deh yg berbau korea

    BalasHapus
  3. wahh..
    q baru2 ini jga suka sama Korea2-an gitu,Mb..
    Tapi, klo filmnya q ndak terlalu suka..
    Hihi.. Habisnya, tiap liad film korea, pasti nangis, si :P

    BalasHapus