Welcome to puputmbul.blogspot.com

Minggu, 08 Mei 2011

BlackBerry oh BlackBerry

Saya merupakan pengguna BlackBerry. And I, very very addicted to BlackBerry. Sedetik tidak membuka Blackberry saya rasanya ada yang kurang dari hari-hari saya. Ntah itu ada atau tidak adanya notification entah itu dari BBM/FB/Twitter/YM. Sampai disaat sibuk kerja, belajar dan kuliah saya selalu menyempatkan diri membuka Blackberry saya walau cuma 1 menit.
Tapi menurut saya itu lah kelebihan dari Blackberry, karena fitur-fitur yang ada di dalamnya membuat orang-orang yang menggunakan BlackBerry tidak bisa melepaskan didi dari ketergantungan untuk menggunakan Blackberry. Sampai, walaupun mereka tertarik menggunakan jenis Android atau jenis hp lain mereka tidak akan menjual atau mengganti Blackberry mereka. Tapi akan tetap menggunakannya dan membeli jenis hp yang lain.
Selain itu mungkin cara penggunaan untuk Blackberry sendiri mudah dipahami walaupun itu untuk pemula yang benar-benar baru menggunakan Blackberry.
Dan kenapa orang memilih Blackberry? kalo menurut saya karena adanya BBM. dengan adanya BBM (BlackBerry Messenger) walaupun kita harus membayar biaya Blackberry entah itu yang harian atau mingguan atau bulanan membuat kita lebih hemat. Terutama untuk remaja yang mgk sedang menjalani hubungan dengan kata lain pacaran. Yang mungkin sebelum menggunakan BlackBerry mereka selalu sms dan itu bukan sekali atau dua kali kirim bahkan sampai puluhan kali dan itu membuat pulsa cepat habis ditambah lagi denganbiaya telpon atau mungkin internetan yang juga menggunakan pulsa biasa. Tapi dengan adanya Blackberry bisa saja itu lebih irit, karena dengan adanya BBM merupakan pengganti sms, dan untuk internetan dan browser sudah include di dalam biaya yg tadi kita bayar untuk paket internetan.
Sekarang Blackberry sudah banyak jenis nya. Cuma untuk mendapatkan Blackbery yang menurut saya canggih seperti Onyx 2 atau Tourch membutuhkan biaya banyaaak.hiikkss...

Oiya, barusan saya juga habis nonton Korean Drama. Dan baru pertama kalinya BlackBerry menjadi sponsor Hp di Drama tersebut. Drama itu berjudul 'Manny'. Soalnya setahu saya, sebanyak saya menonton Korean Drama, sponsor handphone yang selalu digunakan tidak lain adalah jenis android, dan itu biasanya Samsung atau Lg yang merupakan produk asli Korea sendiri. hehehhehee...

12 komentar:

  1. saya juga pengguna blackberry udah cukup lama mendampingi windows mobile yang sudah lebih dulu saya gunakan. memang keutamaan blackberry ya terletak pada push email dan BBM.

    untuk penggunaaan sih saya biasa aja, belum sampai tahap autis.. hehe.. masih bisa idup kok tanpa blackberry, bahkan blackberry malah lebih sering ditinggal karena lebih sering bawa hp cdma. yang paling saya butuhkan dan sering saya gunakan sih push emailnya.. untuk BBM, facebook, twitter, ym, dan lain-lain nggak begitu amat.. cuma sesekali aja dipake kalo lagi nganggur.. kalo lagi sibuk walaupun ada notification numpuk ya dicuekin.. hehe

    BalasHapus
  2. dulu aku gak punya BB tapi karena susah komunikasi dg temen2 yg punya bb akhirnya beli. tetapi susahnya, gak semua temen punya, jadi terpaksa pake sms deh buat yg gak punya bb.

    BalasHapus
  3. mmm... gak terlalu bergantung sama BB, lebih suka nuang uneg2 di blog soalnya, hehehe... gaka ada waktu buat BBMan

    BalasHapus
  4. enggak punyaa BB.. hahaha.. soalnya selama ini kebutuhan saya sudah cukup terpenuhi dengan apa yang ada sih.

    malah saya kadang bingung kalo suruh ngetik pake qwerty gitu.

    temen saya yang punya BB pada autis!. makanya saya mencoba untuk tidak punya BB, karena selama ini yang ada masih bisa dipake ^_^

    BalasHapus
  5. wahhhh skrg udh dunia BB yak.semoga aq jg brkesempatan mmilikinya.....*tolongdiaminkan.hehe
    salam kenal yak,nitip folbek.hehe jingga

    BalasHapus
  6. di BB bisa dipakai buat posting blogspot ga? tapi bukan cara kirim email

    BalasHapus
  7. wah udah kecanduan same mengganggu produktivitas sehari-hari.
    hati-hati lho, yang berlebihan itu tidak baik.

    BalasHapus
  8. saya kok belum tertarik menggunakan bb ya, entah kenapa...

    BalasHapus
  9. aku juga merinding untuk bisa punya BB...
    entah gimana ngeri sendiri kalo addicted...
    karena dengan laptop dan Hape susah aja, saya masih sering autis sendiri ...
    apalagi kalo ada BB yah ^__^ hihihihi

    BalasHapus
  10. Saya mulai tertarik dengan BB :)

    BalasHapus
  11. aku jg dulu ga bisa lepas dari BB. tapi skrg dah mulai bosen, malahan lagi pengeeeeenn bgt pny iPhone. tp blm ada budget nya -_-" heheee

    BalasHapus
  12. iya, saya ga bisa lepas dari BB euy, mkanya nanti mau ganti Hp aja deh..hehhehe

    BalasHapus