Welcome to puputmbul.blogspot.com

Minggu, 15 Mei 2011

Paradise Ranch

Udah lama ga posting tentang sinopsis drama korea nih..Berhubung kemaren saya lagi banyak koleksi Korean drama terbaru maupun yg udah lama tapi seru buat di tonton.
Sekarang saya mulai sama Paradise Ranch dulu yah...
Paradise Ranch
Drama "Paradise Ranch" adalah sebuah drama romantis yang mengisahkan tentang kehidupan pasangan yang menikah pada usia dini namun pada akhirnya mereka bercerai.Serial drama terbaru ini adalah serial yang dibintangi oleh Shim Chang Min atau yang lebih kita kenal dengan nama Max (TVXQ). Selain Max, serial ini juga dibintangi oleh aktris Lee Yeon Hee, Yoo Ha Na, Joo Sang Wook, Yoon Ji Min, Im Soo Hyang, dan Yoon Ye Ri. Kisahnya tentang kisah cinta sepasang kekasih berusia 19 tahun yang menikah muda tapi akhirnya bercerai. Yeon Hee berperan sebagai Lee Da Ji, seorang dokter hewan yang memiliki kasih sayang besar kepada kuda. Sementara Max berperan sebagai Han Dong Joo, remaja kaya yang keras kepala tapi sebenarnya berhati baik.

Kebersamaan mereka sejak kecil membuat keduanya saling menyukai. Akhirnya Hang Dong Joo dan Lee Da Ji pun menikah di usia remaja mereka. Pada awalnya kedua keluarga mereka tidak menyetujuinya karena usia mereka masih muda ( kira - kira 19 tahun ), namun melihat ketulusan cinta mereka saat itu , kedua keluarga pun menyetujuinya.Hang Dong Joo dan Lee Da Ji menjalani kehidupan barunya sebagai pasangan suami istri muda yang tinggal di sebuah rumah kecil dilengkapi dengan taman di pulau jeju..


Pada awalnya mereka bahagia, namun apa yang di khawatirkan oleh keluarga benar - benar terjadi. Usia yang terlalu muda , masih belumvbisa menghadapi masalah kehidupan keluarga.
Enam tahun kemudian, Lee Da-Ji tinggal bersama ayah dan adiknya di Pulau Jeju dan bekerja sebagai seorang dokter hewan, serta menjalankan peternakan keluarganya , sedangkan Hang Dong Joo sekarang bekerja untuk bisnis keluarganya, tapi dia tidak tertarik dalam pekerjaannya.
Corellation Chart
 Lee Da Ji pergi ke Australia untuk membeli Kuda karena dia sangat menyukai kuda. Saat dia akan membeli Kuda , dia bertemu dengan Seo Yoon Ho (Joo Sang Wook) ( akhirnya ketemu lagii.. hoho.^^). Seo Yoon Ho berasal dari Amerika dan bekerja di perusahaan Resor terbesar, dia pun membantu Da Ji untuk membeli Kuda. Di sisi lain , sekarang Hang Dong Joo berhubungan dengan Park Jin Young (Yu Ha-Na).
Kembali di pulau Jeju, Lee Da Ji  ternyata ditipu oleh seseorang dan dia kehilangan peternakannya.Mantan suaminya Hang Dong Joo datang ke pulau Jeju untuk membangun sebuah resor milik perusahaan keluarganya. Hang Dong Joo kemudian menyadari bahwa peternakan milik Lee Da-Ji sekarang adalah miliknya. Peternakan itu akan dibangun Resort oleh keluarga Dong Joo. Ternyata , Seo Yoon Ho juga datang ke pulau Jeju untuk berinvestasi di resor yang akan dibangun oleh Hang Dong Joo. Takdir seolah mempertemukan mereka kembali... bagaimanakah kehidupan mereka selanjutnya..??


Drama sepanjang 16 episode ini tayang Maret 2011 di negara ginseng tersebut. Berlatar keindahan alam Pulau Jeju, drama produksi Samhwa Networks dan SM Entertainment ini mengetengahkan tentang kehidupan, pekerjaan, dan kisah cinta yang manis antara wanita dan pria.
Ini daftar para pemainnya:
Shim Chang Min as Han Dong Joo
Lee Yeon Hee as Lee Da Ji
Joo Sang Wook as Seo Yoon Ho
Yoo Ha Na as Park Jin Young

Chun Ho Jin as Lee Eok Soo
Im Soo Hyang as Lee Da Eun
Jang Yong as Han Suk Sang
Ahn Suk Hwan as Han Tae Man
Na Young Hee as Lee Bok Shim
Lee Shi Un as Secretary Lee
Park Soo Hyun as Baek In Soo
Lee Doo Il a Shim Soo Bong
Yoon Ye Hee as Kang Yang Ja
Choi Jong Yoon (최종윤) as Bang Jong Dae
Jung Eun Pyo as President Yang
Yoon Ji Min as Ji Mil Hye
Yoon Ye Ri

Tim Produksi

Produser : Sanhwa Networks, SM Entertainment
Sutradara : Kim Chul Kyu
Penulis Naskah : Jang Hyun Joo (장현주), Suh Hee Jung 

2 komentar:

  1. wah wah... lengkap banget...

    hm hm.... agak susah aku mencocokkan diri dengan cerita korea ^_^

    BalasHapus
  2. kalo aku suka banget sama Drama korea, lagu2 apalagi Super Junior.hehehehhe

    BalasHapus