Welcome to puputmbul.blogspot.com

Minggu, 13 Februari 2011

My First Award

 
Yiiihaaaaaa, Akhirnya dapet Award juga. Ini pertama kalinya. dan itu dari Blog tetangga Kamar Gue yang lagi ngerayain Ultah Blognya yang ke-2 yaitu http://rancupid.blogspot.com/.


Pertama kali yang bikin gw semangat buat ngeBlog sih karena tugas kampus, dan Ke-2 ternyata tetangga gue ini Blogger juga. Jadi aja gue sering main ke Kamar Dia dan melihat dia sedang Posting, baca-baca blog orang dan komen di blog juga.

Pertama kali liat Blog si Mumut. waw, langsung terkesima gitu gue. Secara gue newbie dan blog gue kayanya ga ada apa-apanya di banding dengan blog Mumut ( http://rancupid.blogspot.com/ ). Akhirnya gue pun Minta bimbingan Mumut...

Untuk itu gue sering buka-buka dan baca semua postingan yg ada di Blog http://rancupid.blogspot.com/ , dan menurut gue Semua postingan Mumut menarik. Serta cara penulisannya pun sangat inspiratif..Paling pertama gue Komen ttg mumut (ke orgnya lsg) yah tentang Template lamanya yg dijadikan Award Ultah ke-2 blognya skrg. Manis, Simple dan semua serba tertata.

http://rancupid.blogspot.com/ memberikan inspirasi banget deh buat gue biar gw lebih meningkatkan postingan di Blog gue. Thanks Rancupid..

Meutia and Me

12 komentar:

  1. mati gueee, kenapa engkaw mempajang foto ituuuuuu oh tidaaaak....
    put put, turun karir gw ntar.. masi ngakak liat foto itu, liat lagi, ngakak lagi, liat lagi, ketawa guling2.. hahaha

    okelah, keep posting yaaa nyonya. hahaha. enak bgt punya bibi blogger.

    BalasHapus
  2. Salam kenal Mbak... Terima kasih karena sebelumnya telah mau berkunjung ke kandang bebek... Hihihi..

    BalasHapus
  3. @mumut: bibi, itu bagus artinya dgn gw pasang foto itu loe ketawa molo.lumayan bkn awet muda :p

    @bebek: sama-sama..Salam kenal juga yah

    BalasHapus
  4. salam kenal, semangat terus buat ngeblog ya...

    BalasHapus
  5. @archer: salam kenal juga..Makasih yah udah mampir ke blog ku

    BalasHapus
  6. Kunjungan balik mbak,,,,
    Salam kenal dari Mimi ya mbak,,,,

    BalasHapus
  7. @mimi: Makasih banyak yah sudah dtg berkunjung, bagi sesama pecinta warna ungu..
    Salam kenal yah mba..

    BalasHapus
  8. lho tetanggaan toh ternyata....wah...wah...

    BalasHapus
  9. hihi, ternyata tetanggaan toh sama tia.. :)
    ya, ya, ya, selamat yah buat award-nya.. :P

    BalasHapus
  10. @Dhanis: iya, puput sama tia satu kosan :D

    BalasHapus