Welcome to puputmbul.blogspot.com

Jumat, 04 Februari 2011

Secret Garden


Menceritakan tentang Kim Joo Won(Hyun Bin) seorang CEO yang arrogant dan memiliki sebuah Departemen Store (mall). Karena sebuah kesalah pahaman, Joo Won berkenalan dengan Gil Ra Im(Ha Ji Won) seorang Stunt Woman dan akhirnya Joo Won menyukai Ra im. Namun Ra Im terus menolaknya dan akhirnya Joo Won pun memutuskan untuk melupakan Ra Im, apalagi Ra Im terlihat begitu mengagumi sepupunya, Oska(Yoon Sang Hyun) yang seorang Hallyu Star. Semetara itu Joo Won juga sebelumnya mengadakan kencan buta dengan Yoon Seul(Kim Sa Rang) dan ternyata Yoon Seul ini adalah mantan pacarnya Oska. Lalu siapa itu Jong Soo(Philip Lee)? Jong Soo adalah Bosnya Ra Im di Action School dan diam-diam menyukai Ra Im. Nah pada suatu hari Joo Won dan Ra Im tersesat di hutan dan mereka menemukan sebuah rumah di hutan itu. Pemilik rumah itu memberikan minuman kepada mereka berdua yang membuat mereka berdua tertukar jiwanya. Jadi jiwa Joo Won ada ditubuh Ra Im sementara jiwa Ra Im ada di tubuh Joo Won.
 Ini para pemain Secret Garden:
Hyun Bin as Kim Joo Won





Ha Ji Won as Gil Ra Im

Yoon Sang Hyun as Choi Woo Young/Oska

Kim Sa Rang as Yoon Seul

Lee Philip as Im Jong Soo

Film Secret Garden ini di produksi oleh SBS yang dulu juga pernah memproduksi film You're beautiful, My Girlfriend is Gumiho dan banyak serial lainnya yang menurut saya SBS selalu memproduksi serial yang luarbiasa.TOP GBT deh...
Salah satunya yah Secret garden, Ceritanya yang sederhana tapi manis. Disetiap akhir episode membuat yang menonton penasaran untuk melanjutkan ke episode selanjutnya.
Makanya, bagi yang belom nonton buruan cari DVD nya atau donlod filmnya..
Oiya, Soundtrack untuk serial ini juga bagus-bagus loh..Apalagi 'That Man' yang dinyanyiin oleh Hyun Bin oppa...Sampe2 diadakan konser untuk soundtrack nya di Children's Park Dome Art Hall yang dimulai dari jam 8 sampai dengan jam 10 malam.contoh lagu yang mengisi soundtrack serial ini antara lain Here I Am-4Men, Reason-4Men, That Man-Hyun Bin, dan ada beberapa lagu lagi yg seru menurut saya seperti Appear-Kim Bum Soo dan I Can't-Mi. Sampe-sampe CD versi 1-2 dan CD versi 3-4 terjual laris kurang lebih 30.000 copi.
kalo yang penasaran bisa donlod kok lagu-lagunya, cari aja di 4shared.com



4 komentar:

  1. yaaah knapa bukan lee min ho yang maen....huaaaa...:((

    BalasHapus
  2. Lee min ho sama Hyun Bin mah lewat..
    apalagi cerita yang ini seruuu, tanya reni deh

    BalasHapus
  3. eh pinjem dunks cd na...drpd gw donlot2 ga jelas....hehehe...

    BalasHapus
  4. gue donlod lod, ga pernah beli dvd nya :p
    kalo mau dtg ke kosan gw aja

    BalasHapus